Find and Follow Us

Kamis, 18 Juli 2019 | 12:21 WIB

IMX 2018

Honda Pamer Civic Type R 'Batik Racing'

Oleh : Ikhsan | Minggu, 18 November 2018 | 05:05 WIB
Honda Pamer Civic Type R 'Batik Racing'
(dok.HPM)

INILAHCOM, Jakarta - Ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 yang digelar di Balai Kartini, Jakarta, 17-18 November 2018, dimanfaatkan oleh Honda untuk menampilkan sebuah Civic Type R dengan stiker bodi karya pemenang 'Diecast Custom Competition'.

Desain stiker bodi tersebut dibuat oleh Alanis dari Semarang yang berhasil menyisihkan lebih dari 70 desain yang mengikuti kompetisi tersebut di ajang Indonesia Diecast Expo 2018, awal November lalu.

Penilaian untuk 'Diecast Custom Competition' dilakukan oleh tiga orang juri yang berpengalaman di bidang desain decal dan customizer diecast.

Kriteria penilaian untuk kompetisi ini terdiri dari inovasi, kerapian, harmonisasi custom, fungsional dan terutama dapat diaplikasikan ke mobil Honda Civic Type R.

Alanis mengangkat desain bertema 'Batik Racing' dengan dominasi warna oranye dan merah yang membuat Honda Civic Type R menjadi terlihat semakin dinamis.

"Kami melihat acara ini sebagai ajang positif untuk mengembangkan industri kreatif di Indonesia, terutama di bidang modifikasi mobil. Tahun ini, Honda sudah membuat Decal Contest untuk Civic Type R dan Digital Modification Contest untuk All New Honda Brio yang dilakukan melalui platform digital," ujar Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM).

Dia pun berharap kehadiran Honda di IMX 2018 dapat memajukan kreativitas para modifikator di Indonesia.

Booth Honda di ajang IMX 2018 berdiri di atas lahan seluas 40 m2 dengan menampilkan desain khas Honda yang eksklusif dan futuristik.

Di ajang ini, selain memamerkan Civic Type R 'Batik Racing', Honda juga menampilkan satu unit All New Honda Brio RS CVT dengan desain stiker terbaru yang dibuat khusus untuk dipamerkan pada ajang IMX 2018.

Stiker ini dapat dipesan oleh konsumen yang melakukan pembelian All New Honda Brio dengan penambahan harga sebesar Rp2 juta hanya pada saat IMX 2018 berlangsung.

Komentar

Embed Widget
x