Find and Follow Us

Kamis, 18 Juli 2019 | 12:16 WIB

Membuka Isi Kotak Xiaomi Redmi Note 6 Pro

Oleh : Ibnu Naufal | Selasa, 13 November 2018 | 01:30 WIB
Membuka Isi Kotak Xiaomi Redmi Note 6 Pro
(inilahcom)

XIAOMI secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya, yakni Xiaomi Redmi Note 6 Pro. Redaksi INILAHCOM pun beruntung mendapatkan kesempatan untuk membuka isi kotak dari perangkat yang semakin meramaikan persaingan pasar smartphone Indonesia tersebut.

Xiaomi Redmi Note 6 Pro merupakan smartphone yang sudah lama dinanti-nantikan oleh masyarakat Indonesia. Perangkat tersebut merupakan jawaban dari Xiaomi bagi mereka yang merasa kurang akan pilihan yang telah disuguhkan sebelumnya, yakni Redmi 6 dan Redmi 6A.

Smartphone ini hadir dengan empat kamera dengan penawaran lensa kamera ganda di bagian punggungnya dan bagian muka.

Tidak hanya itu, Xiaomi pun menawarkan kemampuan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) di bagian kamera utamanya tersebut.

Lalu, bagaimana Xiaomi membungkus perangkat yang dibanderol dengan harga mulai Rp2,9 juta itu?

Xiaomi Redmi Note 6 Pro hadir dengan kotak yang sangat khas akan perangkat lainnya yang telah meluncur terlebih dahulu. Kotak di dominasi oleh warna oranye, dengan tulisan besar 'Redmi Note 6 Pro' di bagian depannya, yang juga bisa dilihat di sisi kiri dan kanan.

Sementara itu, bagian belakangnya yang menjadi wadah dari perangkat tersebut di lapisi oleh warna putih. Pada bagian belakangnya, terdapat segelintir informasi yang bisa menjadi acuan pengguna nanti untuk mengetahui terlebih dahulu spesifikasi dari Xiaomi Redmi Note 6.

Yang paling kentara ketika pertama kali melihat perangkat ini dibanding seri sebelumnya adalah adanya 'notch' atau poni yang tidak ada di seri sebelumnya. Xiaomi mengklaim rasio bodi ke layar mencapai 86 persen.

Tingkat kecerahan layarnya disebut memiliki 500 nits dan dilindungi 2.5D Gorilla Glass.

Untuk membuka kotak penjualannya, cukup menarik bagian kotak yang berwarna oranye ke atas.

Setelah kotak oranye tersebut dibuka, Anda akan langsung bertemu dengan perangkat yang bada di dalamnya.

Di bawah perangkat terdapat kotak putih tersebut merupakan tempat dari clear soft case dari Xiaomi Redmi Note 6 Pro. Dengan adanya soft case yang tembus pandang tersebut, Anda tak perlu lagi kebingungan dalam mencari benda yang mampu melindungi perangkat dari benturan dan juga goresan.


Di bawah kotak putih Anda akan menemukan adapter beserta kabel USB yang menjadi alat untuk mengisi ulang baterai dari Xiaomi Redmi Note 6 Pro. Adapun kapasitas adapter yang didapatkan adalah 6V 2A, yang mengindikasikan perangkat mampu diisi dalam waktu singkat.

Ketika Anda kebingungan dalam mencari SIM ejector, maka silahkan membalik kotak putih. Pasalnya, alat untuk membuka slot SIM Card tersebut diletakan secara rapih dibalik kotak putih tersebut.

Untuk lebih lengkapnya bisa disaksikan dalam video di bawah ini:

Dengan dibukanya kotak Xiaomi Redmi Note 6 Pro ini, maka dimulailah petualangan INILAHCOM dengan perangkat yang menggoda tersebut.

Seperti apa kemampuan dari smartphone ini? Bagaimana dengan hasil jepretannya? Tunggu hasil review-nya hanya di INILAHCOM.

Komentar

Embed Widget
x