Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 19 November 2018 | 04:08 WIB

Go-Food Hadirkan Promo Pesta Kuliner MaMiMuMeMo

Oleh : Ibnu Naufal | Rabu, 7 November 2018 | 12:12 WIB

Berita Terkait

Go-Food Hadirkan Promo Pesta Kuliner MaMiMuMeMo
(ist)

INILAHCOM, Jakarta - Go-Jek, melalui layanan pesan antar Go-Food, menggelar pesta kuliner online terbesar pertama di Indonesia yang bertajuk MaMiMuMeMo (Makan Minum Murah Menang Mobil).

Pesta kuliner online ini berlangsung mulai 5 November hingga 5 Desember 2018. Pengguna Go-Food yang melakukan transaksi dalam periode tersebut berhak mengikuti undian hadiah mingguan berupa motor dan ponsel, serta hadiah utama yaitu mobil.

Kemudian, enam driver dan enam merchant juga berkesempatan mendapatkan satu unit motor selama pesta kuliner ini digelar.

"Menyambut ulang tahun Go-Jek ke-8 beberapa waktu lalu, kami memberi apresiasi ke pelanggan, merchant dan pengemudi yang sudah bekerja sama dengan kami mengembangkan Go-Food," ujar Catherine Hindra Sutjahyo, Chief Commercial Expansion Go-Jek.

Pesta MaMiMuMeMo Go-Food akan digelar serentak di 15 kota di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Bandar Lampung, Bandung, Denpasar, Makassar, Malang, Manado, Medan, Padang, Palembang, Semarang, Solo, Surabaya, Yogyakarta, Pekanbaru.

Tak hanya undian berhadiah, pengguna juga bisa mendapatkan beragam promo potongan harga makanan hingga 40 persen, serta gratis biaya antar pada pukul 11-1 siang.

Go-Jek juga memperbarui fitur di Go-Food salah satunya memberi pilihan 'Your Foodprint' yang bisa menampilkan pengguna dapat melihat berbagai rekomendasi dari Go-Food yang disesuaikan dengan selera pengguna.

Saat ini jumlah mitra Go-Food sudah mencapai 300 ribu. Jumlah tersebut meningkat 2,4 kali dibanding awal tahun yang hanya 125 ribu mitra.

Ke depannya, Go-Food ingin terus memperkenalkan value-nya kepada masyarakat yang belum menjadi pelanggan Gofood. Saat ini, 40 persen pelanggan Gofood masih berdomisili Jakarta.

Komentar

Embed Widget
x