Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 16 November 2018 | 15:12 WIB

Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018

FIFAstra Tawarkan Cicilan dengan Rate Hanya 1%

Sabtu, 3 November 2018 | 04:04 WIB

Berita Terkait

FIFAstra Tawarkan Cicilan dengan Rate Hanya 1%

INILAHCOM, Jakarta - Selain sebagai sponsor platinum, FIFGroup melalui brand FIFAstra juga menghadirkan banyak promo menarik untuk menjaring konsumen di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018.

Di ajang pameran sepeda motor dua tahunan ini, FIFAstra menawarkan rate bunga termurah 1 persen per bulan untuk pembiayaan motor premium dan big bike khusus merek Honda.

Selain itu, para pengunjung IMOS 2018 yang melakukan transaksi sepanjang pameran berlangsung, bisa mendapatkan potongan hingga Rp200.000. FIFGroup juga menyediakan berbagai kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung, khusus untuk konsumen FIFAstra.

Jika Anda berniat membeli sepeda motor Honda dengan cara kredit, caranya pun sangat mudah. Menurut FIFAstra, Anda cukup dengan membawa KTP. Proses transaksinya dikatakan cepat, yakni kurang dari 30 menit. Kemudian BPKB sepeda motor dipastikan terjamin aman dan diasuransikan.

Menurut Direktur Marketing FIFGroup Antony Sastro Jopoetro, hadirnya FIFAstra di IMOS 2018 untuk mendukung dan memenuhi permintaan masyarakat, khususnya untuk pembiayaan kendaraan roda dua.

"Kami hadir di IMOS 2018 untuk memberikan Iayanan dan produk untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan masyarakat akan pembiayaan kendaraan roda dua. Kami siap melayani pengunjung IMOS tentunya dengan menyajikan program yang menguntungkan, serta prosesnya yang mudah, cepat dan aman," ujar dia.

Selama gelaran IMOS 2018, lanjut Antony, FIFAstra mematok target pemesanan unit mencapai 500 SPK. Kategori target terbagi menjadi dua; 10 persen berasal dari segmen motor premium dan 90 persen disokong sepeda motor regular, di semua segmen mulai dari Scoopy, Vario dan lainnya.

"Kalau primadona masyarakat yang tetap yang regular. Tapi kalau amount finance (nilai pembiayaan), sepeda motor premium bisa saja lebih besar dari regular. Misalnya saat ada konsumen yang membeli Honda Goldwing, atau big bike Honda lainnya," imbuh Antony.

Bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, IMOS 2018 masih berlangsung hingga Minggu, 4 November 2018.

Komentar

Embed Widget
x