Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 19 November 2018 | 04:17 WIB

Begini Hasil Jepretan Malam Hari Xiaomi Mi A2 Lite

Oleh : Ibnu Naufal | Kamis, 1 November 2018 | 21:30 WIB

Berita Terkait

Begini Hasil Jepretan Malam Hari Xiaomi Mi A2 Lite
(inilahcom/Ibnu Naufal)

INILAHCOM, Jakarta - Xiaomi Mi A2 dan Mi A2 Lite sudah hadir untuk pasar smartphone di Indonesia. Keduanya akan menjadi suksesor sekaligus produk selanjutnya yang menawarkan performa baik untuk kelas Android One, dengan masih memiliki harga yang cukup terjangkau.

Dan salah satu daya tarik dari smartphone ini adalah dari sisi kameranya. Sekadar diketahui untuk sektor fotografi, Mi A2 memiliki kekuatan dual kamera AI 12MP + 20 MP serta 20 MP untuk kamera depan. Sementara, saudara 'kembarnya' Mi A2 Lite dilengkapi dengan dual kamera AI 12MP + 5MP serta 5MP kamera depan.

Lalu bagaimana dengan hasil tangkapan kamera perangkat yang dibandrol Rp 2,5 Jutaaan ini?. Dalam gelaran acara workshop bersama Xiaomi Indonesia INILAHCOM berkesempatan memotret beberapa objek dengan kamera ganda Xiaomi Mi A2 Lite khususnya dalam kondisi malam hari, penasaran bagaimana hasilnya?.

Berikut hasil jepretan fotonya:

Hasil foto dengan kamera ganda belakang 12MP dan 5MP Xiaomi Mi A2 Lite dalam kondisi cahaya minim

Hasil foto dengan kamera ganda belakang 12MP dan 5MP Xiaomi Mi A2 Lite.

Saat objek yang dibidik dalam kondisi bergerak cukup cepat, noise pada gambar mulai terlihat meningkat yang disayangkan disini setting manualnya hanya menyediakan opsi atur ISO dan WB saja.


Hasil foto dengan efek bokeh kamera 12MP dan 5MP Xiaomi Mi A2 Lite.

Untuk efek bokeh pada malam hari dengan cukup cahaya memperlihatkan hasil yang cukup impresif dengan pemisahan tepi objek kiri kanan dan belakang yang akurat.

Penggunaan efek monochrome pada Mi A2 Lite dengan mode portrait


Hasil foto dengan kamera ganda belakang 12MP dan 5MP Xiaomi Mi A2 Lite dengan cukup cahaya.

Secara keseluruhan Kualitas fotonya Xiaomi Mi A2 Lite terpantau cukup bagus asalkan bisa memotretnya dalam posisi stabil atau tidak bergoyang.

Bagaimana menurut Anda?

Komentar

Embed Widget
x