Find and Follow Us

Kamis, 18 Juli 2019 | 09:27 WIB

GIIAS Medan Auto Show 2018 Resmi Dibuka

Rabu, 31 Oktober 2018 | 15:15 WIB
GIIAS Medan Auto Show 2018 Resmi Dibuka

INILAHCOM, Jakarta - Pameran otomotif GAIKINDO International Auto Show (GIIAS) Medan 2018 resmi dibuka oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara, Rabu (31/10/2018).

Ajang pameran otomotif terbesar di Sumatera Utara ini akan digelar di Santika Convention Center Medan selama lima hari, terhitung mulai hari ini, 31 Oktober hingga 4 November 2018.

GIIAS Medan Auto Show merupakan salah satu rangkaian pameran GIIAS 2018 yang sebelumnya telah dilaksanakan di ICE-BSD City Tangerang, Makassar, dan Surabaya.

Diikuti lebih dari 30 eksibitor yang terdiri dari 7 merek kendaraan penumpang dan lebih dari 20 merek industri pendukung otomotif. Merek-merek dunia seperti BMW, Chevrolet, Daihatsu, Honda, Lexus, Mitsubishi Motors, dan Wuling ikut berpartisipasi di GIIAS Medan Auto Show tahun ini.

Dalam sambutannya, Sekretaris I GAIKINDO Eddy Sumedi mengungkapkan bahwa kehadiran GIIAS Medan Auto Show adalah bentuk komitmen GAIKINDO dalam terus mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia.

"Kami berharap melalui pameran ini dapat mendorong perkembangan otomotif dan pasar serta mendongkrak pertumbuhan industri di Sumatera Utara khususnya Medan," ujar dia.

Eddy juga mengatakan bahwa melalui GIIAS Medan Auto Show turut mengajak para pelaku industri otomotif di Sumatera Utara agar terus membangun tumbuh seirama dengan perkembangan dunia otomotif.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Provinsi Sumatera Utara Baharuddin Siagian --mewakili Wakil Gubernur Sumatera Utara-- mengungkapkan harapannya agar pameran ini dapat meningkatkan ekonomi dan teknologi.

"Kami berharap agar setiap tahun ajang ini dapat berlangsung dengan tepat waktu karena baik untuk mempertemukan semua stakeholder di bidang otomotif baik pemerintahan maupun kalangan swasta," ujar dia.

Baharuddin juga berharap semoga GIIAS Medan Auto Show 2018 dapat memberikan informasi yang baik tentang dunia otomotif.

"Pameran ini dapat menjadi ruang kepada peminat otomotif untuk melihat bukti kongkrit tentang produk dan teknologi kendaraan bermotor di Indonesia," imbuh dia.

Hadir dengan tema Autovaganza, pihak penyelenggara akan menyulap GIIAS Medan Auto Show 2018 menjadi ajang pesta otomotif akhir tahun dari seluruh peserta yang berpartisipasi.

Berbagai macam program hingga penawaran khusus buy one get one dapat dinikmati di sini. Momentum GIIAS Medan 2018 diharapkan juga akan menjadi ajang berkumpul dan berinteraksi antara seluruh elemen pelaku elemen industri otomotif dengan masyarakat.

Program sosial dan special program telah disiapkan. Sebagai kepedulian terhadap sesama, GIIAS Medan Auto Show telah menyiapkan bantuan dana untuk disumbangkan kepada korban bencana di Sulawesi Tengah.

Tidak ketinggalan special program Gratis Masuk untuk #SahabatGIIAS dapat dinikmati seluruh pengunjung hanya dengan melakukan registrasi online di lokasi pameran dan mengikuti media sosial GIIAS Medan Auto Show.

Sedangkan untuk program acara dan kegiatan yang telah siap menyambut pengunjung GIIAS Medan Auto Show diantaranya Builder Gathering Meet Up dimana berbagai bengkel workshop motor akan berkumpul dan berbincang santai dalam Sharing Session, Custom Bike Competition, E-Sport Mini Tournament, Auto Show Music Lounge, dan Female DJ. Selain itu pengunjung yang melakukan test drive berhak untuk melakukan Lucky Dip dan mendapat merchandise menarik.

Bagi pengunjung yang memilih jalur lebih cepat untuk masuk ke GIIAS Medan Auto Show 2018 tetap disediakan loket pembelian tiket dengan hanya Rp10.000.

Informasi dan keterangan lebih lengkap silahkan buka lama www.giiasroadshow.com atau ikuti media sosial Instagram @giias_medan dan Facebook GIIAS Medan.

Komentar

x