Find and Follow Us

Kamis, 18 Juli 2019 | 09:27 WIB

Deezer Hadirkan Pilihan Musik Tanpa Batas

Sabtu, 27 Oktober 2018 | 11:11 WIB
Deezer Hadirkan Pilihan Musik Tanpa Batas

INILAHCOM, Jakarta - Tren layanan musik streaming dimanfaatkan oleh Deezer Asia Pacific untuk menghadirkan aplikasi bernama Deezer di Indonesia.

Deezer disebut merupakan aplikasi musik streaming dengan sentuhan paling personal di dunia yang memungkinkan semua musik berada dalam genggaman. Disebut memiliki sentuhan personal karena Deezer mampu memberikan rekomendasi yang paling sesuai dengan kesukaan para penggunanya.

Dengan Deezer, para penikmat musik dapat menemukan lagu-lagu terbaru maupun lagu lama di antara 53 juta lagu yang tersedia dalam aplikasi.

Selain tersedia playlist berisi lagu-lagu terpilih yang disediakan oleh Deezer, penggunanya pun juga dapat membuat playlist sendiri, sehingga selalu siap untuk mendengarkan lagu terfavorit.

Deezer juga telah mengantisipasi apabila penggunanya sedang tidak memiliki koneksi internet yang baik, namun tetap bisa untuk medengarkan lagu-lagu secara offline atau tanpa koneksi, yaitu dengan berlangganan Deezer Premium.

"Kami menggabungkan rekomendasi para ahli dari Deezer music editor dengan teknologi cerdas untuk membantu orang menemukan musik yang mereka sukai sehingga semua orang dapat menikmati musik tanpa batas melalui telepon genggam mereka maupun melalui web," ujar Daud Aditirto, Vice President Deezer Asia Pacific, dalam keterangan tertulisnya.

"Dengan 53 juta lagu yang tersedia dan fitur menarik dari Deezer, kami bermaksud memperkenalkan Deezer dengan memberikan kesempatan pada konsumen untuk bereksplorasi langsung dengan aplikasi Deezer," imbuh dia.

Sebagian besar lagu di dalam Deezer telah dilengkapi dengan lirik, sehingga pengguna dapat ikut bernyanyi dan semakin menikmati lagu-lagu favoritnya.

Adanya fitur SongCatcher juga semakin melengkapi fungsi aplikasi Deezer, karena dapat digunakan sewaktu-waktu saat mendengarkan sebuah lagu yang menarik tetapi tidak mengetahui judulnya, karena fitur ini akan membantu untuk mengidentifikasi lagu tersebut.

"53 juta lagu ini bisa sangat mudah dinikmati melalui Deezer dengan mengakses situs www.Deezer.com atau dengan mengunduh aplikasi Deezer yang secara gratis dari Google Play Store dan App Store," ucap Daud.

Kolaborasi Deezer dengan Hutchison 3

Di Indinesia, Deezer bekerja sama dengan Hutchison 3 yang merupakan operator layanan telekomunikasi Tri, ingin berbagi pengalaman seru bersama para pecinta musik dengan menghadirkan music station yang berlokasi di atrium utama lantai dasar Sumarecon Mall Bekasi mulai 31 Oktober hingga 5 November 2018.

Dihadirkannya music station berukuran 3x5 meter ini bertujuan untuk memberikan pengalaman langsung bagi penikmat musik dalam menggunakan aplikasi Deezer.

Partisipan tidak hanya sekedar mendengarkan musik-musik favoritnya, namun juga dapat ikut bernyanyi karena sebagian besar lagu-lagu yang ada dalam aplikasi Deezer telah dilengkapi dengan lirik.

Mulai 16 Oktober hingga 31 Desember 2018, Deezer juga memiliki program khusus bersama Hutchison 3 yaitu memberikan kesempatan bagi konsumen Tri untuk dapat berlangganan bulanan Deezer Premium dengan hanya Rp25.000 per bulan dari harga normalnya Rp49.990 per bulan.

Dengan kolaborasi ini, Tri juga akan memberikan 1GB kuota data bagi pelanggan Deezer premium yang berlaku hingga tujuh hari.

Dengan menggunakan Deezer Premium pendengar dapat menikmati semua lagu tanpa batas, tanpa penggalan iklan, dan dapat didengarkan secara offline atau tanpa koneksi internet.

Komentar

x