Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 18 November 2018 | 17:33 WIB

Aston Martin Buka Studio Desain di China

Jumat, 26 Oktober 2018 | 21:30 WIB

Berita Terkait

Aston Martin Buka Studio Desain di China

INILAHCOM, Shangai - Produsen mobil mewah asal Inggris Aston Martin mengumumkan pembukaan studio desain baru di Shanghai, China.

Dalam pernyataan resminya di China, Aston Martin menyebutkan bahwa studio desain pertama merek Inggris yang berlokasi di luar Inggris, 'Aston Martin Lagonda Creative Lab, NICE 2035', bermitra dengan Universitas Tongji di Shanghai, salah satu universitas terkemuka di dunia untuk mempelajari desain dan inovasi.

"Pasar China sangat penting bagi kesuksesan masa depan Aston Martin. Berkolaborasi dengan para pemimpin industri dan siswa berbakat di Universitas Tongji akan memungkinkan kami untuk memiliki pemahaman yang lebih dalam tentang tren di China. Langkah ini memastikan kami berfokus pada kebutuhan pelanggan kami di Cina," kata Marek Reichman, Executive Vice President and Chief Creative Officer Aston Martin.

"Proyek pertama dari studio baru akan menjadi kolaborasi pada desain interior masa depan untuk mobil sport kami dan SUV pertama kami, yang akan diluncurkan pada 2019," tambahnya

Berbicara pada pembukaan studio desain di Shanghai, Dekan dan Profesor dari Perguruan Tinggi Desain dan Inovasi Universitas Tongji, LOU Yongqi, meyakini akan banyak mendapat ide-ide hebat.

"Saya yakin studio desain unik ini memiliki potensi untuk menghasilkan beberapa ide yang benar-benar inspiratif dengan menggabungkan sejarah dari organisasi yang suda ada selama dua abad, di kota yang kaya budaya Shanghai," kata Yogqi

President Aston Martin China Peng Mingshan menyebut Shanghai adalah salah satu kota paling energik dan hidup di dunia, pusat nyata untuk teknologi, seni dan desain. Distrik Yangpu penuh dengan universitas dan institusi kelas dunia, lokasi yang ideal untuk mendirikan studio desain luar negeri Aston Martin yang pertama

Reichman, yang menjadi profesor tamu di universitas, menyampaikan ceramah pertamanya kepada lebih dari 100 mahasiswa yang berbagi pengetahuannya tentang pentingnya kecantikan dalam desain.

Komentar

Embed Widget
x