Find and Follow Us

Senin, 17 Juni 2019 | 06:19 WIB

McLaren Senna Alami Kecelakaan Saat Pengiriman

Jumat, 26 Oktober 2018 | 12:30 WIB
McLaren Senna Alami Kecelakaan Saat Pengiriman
(Instagram)

INILAHCOM, Munich - Sebuah supercar McLaren Senna senilai hampir US$1 juta langsung rusak pada hari pengiriman ke pemilik barunya di Jerman.

Sebuah foto yang menampilkan mobil sport dua pintu dengan tenaga 789 HP itu menempel dinding di sisi jalanan Kota Munich telah diunggah ke Instagram pada Sabtu pekan lalu (20/10/2018).

Pada foto tersebut terlihat airbag yang mengembang, menandakan bahwa telah terjadi benturan yang cukup kuat, meskipun hanya tampak kerusakan kecil yang diderita.

Tanda-tanda ban yang berbelok ke dalam juga seakan menceritakan tragedi mengenai bagaimana mobil mahal itu sampai bisa berada di dinding jalan.

Menurut GT Spirit, pengiriman mobil telah disebutkan di situs web diler McLaren Munich pada hari yang sama, dan kendaraan itu berkecepatan kurang dari 100 km/jam pada saat kecelakaan terjadi.

Senna diambil dari nama seorang pembalap F1 legendaris asal Brasil Ayrton Senna dan direkayasa hanya untuk dikemudikan di trek balap. Hanya 500 mobil yang akan diproduksi secara terbatas oleh McLaren.

Komentar

x