Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 16 Desember 2018 | 07:04 WIB

Go-Jek Tegaskan Tidak Ada Pemutihan Akun Eks Mitra

Oleh : Ibnu Naufal | Rabu, 24 Oktober 2018 | 20:20 WIB

Berita Terkait

Go-Jek Tegaskan Tidak Ada Pemutihan Akun Eks Mitra
VP Corporate Affairs Go-Jek Indonesia Michael Reza Say - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Sempat beredar kabar adanya program pemutihan akun mitra Go-Jek yang sudah terkena hukuman penghentian beroperasi (suspend). Menanggapi hal itu, Go-Jek mengatakan bahwa sama sekali tidak ada program pemutihan akun eks mitra driver secara massal.

VP Corporate Affairs Go-Jek Indonesia Michael Reza Say menegaskan open suspend sendiri tidak sejalan dengan kebijakan Go-Jek dalam memberikan layanan yang aman dan nyaman kepada pengguna.

Bahkan dia melanjutkan, open suspend justru merugikan mitra driver aktif yang selama ini bekerja dengan penuh bekerja keras untuk menjaga kualitas pelayanan kepada pelanggan.

"Open suspend massal berseberangan dengan apa yang menjadi salah satu prioritas Go-Jek yakni memberikan layanan yang aman dan nyaman kepada para pengguna," tegas Michael dalam keterangan tertulisnya kepada INILAHCOM, Selasa (24/10/2018).

Go-Jek, jelas Michael, tengah memprioritaskan perbaikan kebijakan sistem suspensi dengan rutin menggelar pertemuan dengan mitra.

Dalam diskusi rutin yang melibatkan lebih dari 3.000 komunitas mitra driver, Go-Jek selalu memberi penjelasan lebih detail seputar kebijakan suspensi agar lebih mudah dipahami.

Di samping itu, Michael menilai ada pihak-pihak yang mengatasnamakan diri sebagai koordinator open suspend.

Dia menduga pihak-pihak kerap meminta masyarakat untuk membagikan informasi data pribadi yang berisiko penyalahgunaan.

"Kami ingin menghimbau masyarakat agar memperhatikan sumber-sumber informasi resmi serta berhati-hati ketika membagikan data pribadi mereka," tukasnya.

Komentar

Embed Widget
x