Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 15 Oktober 2018 | 16:23 WIB

Ditawarkan dengan Harga Cukup Fantastis

Belum Rilis, Toko Hong Kong Sudah Jual Pixel 3 XL

Selasa, 9 Oktober 2018 | 14:14 WIB

Berita Terkait

Belum Rilis, Toko Hong Kong Sudah Jual Pixel 3 XL
(engadget.com)

INILAHCOM, Hong Kong - Sebuah toko perangkat mobile di Hong Kong bernama Wah Phone Digital dikabarkan telah menjual unit smartphone Pixel 3 XL sebelum Google resmi menjadwalkan untuk memperkenalkan lini Pixel terbaru.

Menariknya, toko ini menjual unit smartphone tersebut dengan harga setara US$2.027 atau sekitar Rp31 juta.

Engadget melaporkan, toko itu juga menampilkan bahwa smartphone yang dijualnya memiliki nomor IMEI asli mengindikasikannya sebagai Pixel 3 XL resmi. Selain itu, tidak tersedia banyak informasi yang tercantum pada boks kemasan perangkat berlayar 6,3 inci tersebut.

Boks kemasan tersebut hanya menampilkan pilihan warna Just Black, sebagai warna yang diusung oleh perangkat ini, serta nomor model G013C.

Pada bagian dalam kotak kemasan, terdapat earphone USB-C, USB-C-to-3,5mm, serta dongle USB-C to USB-A, kabel USB-to-USB-C, dan adapter daya USB-C 18W.

Menurut aplikasi CPU-Z yang dilakukan Engadget, Pixel 3 XL berbekal baterai berkapasitas 3732mAh, meningkat enam persen dari baterai yang mendayai Pixel 2 XL sebesar 3520 mAh. CPU-Z juga mengonfirmasi penggunaan Snapdragon 845 pada perangkat ini.

Hasil pengujian lain menyebut layar perangkat ini mengusung resolusi 2960 x 1440 piksel, serta aplikasi kamera pada Pixel 3 XL mengungkap dukungan perangkat hadir dengan sensor beresolusi 12,2MP pada kamera belakang dan 8MP pada kamera depan dengan lensa mendukung sudut pandang luas.

Fitur Active Edge juga tersedia di bagian belakang, memungkinkan pengguna mengakses Google Assistant lebih cepat dengan meremas bodi perangkat.

Informasi tersebut turut menyebut bahwa Pixel 3 XL juga akan menggunakan sistem operasi mobile terbaru Google, yakni Android 9.0 Pie.

Komentar

Embed Widget
x