Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 24 Oktober 2018 | 10:30 WIB

New Honda HR-V Jadi Kontributor Terbesar Penjualan

Oleh : Ikhsan | Rabu, 3 Oktober 2018 | 21:30 WIB

Berita Terkait

New Honda HR-V Jadi Kontributor Terbesar Penjualan
(inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) mampu membukukan angka penjualan bulanan sebanyak 10.959 unit mobil di seluruh Indonesia pada September 2018. Kontribusi terbesar datang dari salah satu produk yang baru diluncurkan dua bulan lalu, yaitu New Honda HR-V.

Sepanjang September lalu, New Honda HR-V 1.5L terjual sebanyak 3.038 unit atau naik 4 persen dari bulan sebelumnya, serta berkontribusi sebanyak 28 persen terhadap total penjualan Honda. Adapun Honda HR-V 1.8L mencatat penjualan sebanyak 253 unit.

Pada periode yang sama, Honda Mobilio terjual sebanyak 2.646 unit dengan kontribusi mencapai 24 persen terhadap total penjualan.

Di segmen Hatchback, Honda Jazz juga mencatat penjualan yang memuaskan sebanyak 1.999 unit atau naik 4 persen dari bulan sebelumnya, sekaligus menyumbang 18 persen dari total penjualan mobil Honda pada September 2018. Di segmen yang sama, Honda Civic Hatchback mencatat penjualan sebanyak 227 unit.

Sedangkan produk lainnya seperti Honda CR-V membukukan penjualan 1.304 unit dan Honda BR-V sebanyak 1.223 unit.

Di lini sedan, Honda Civic mencatat penjualan sebanyak 201 unit, Honda City sebanyak 27 unit, dan Honda Accord sebanyak 20 unit.

Beberapa model lainnya, yaitu Honda Odyssey juga telah terjual sebanyak 20 unit, sedangkan Honda Civic Type R terjual 1 unit.

Sementara itu, All New Honda Brio RS dan All New Honda Brio Satya yang baru saja diluncurkan di ajang GIIAS 2018, awal Agustus lalu, akan memulai pengiriman kepada konsumennya pada bulan ini.

"Salah satu model terbaru kami, yaitu New Honda HR-V terus memberikan kontribusi positif untuk penjualan Honda di bulan September. Kami percaya tren ini dapat kami pertahankan hingga akhir tahun dengan dimulainya pengiriman All New Honda Brio di bulan Oktober," kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM.

Komentar

Embed Widget
x