Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 24 Oktober 2018 | 10:31 WIB

XL Target Pelanggan Pascabayar Meningkat 100%

Oleh : Ibnu Naufal | Sabtu, 29 September 2018 | 20:20 WIB

Berita Terkait

XL Target Pelanggan Pascabayar Meningkat 100%
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - PT XL Axiata Tbk menyatakan telah berhasil mencapai target pengguna 100 persen pada September tahun ini. Hingga saat ini, XL prioritas berhasil meraup 600.000 pengguna.

Hal tersebut diungkapkan Chief Premium Segment Officer XL Axiata Rashad Javier Sanchez. Dia menyebut, pelanggan postpaid Prioritas dibagi menjadi dua, yaitu ritel atau perorangan dan corporate.

"Kami baru saja merayakan pencapaian target tahunan untuk jumlah pelanggan ritel postpaid XL Prioritas. Tentunya sampai akhir tahun jumlahnya akan melebihi target," kata Rashad Javier Sanchez, di Jakarta, Jumat (28/9/2018).

Jika diakumulasi dengan total pelanggan corporate, hingga saat ini total pelanggan XL Prioritas sudah mendekati angka 1 juta pelanggan. Jumlah tersebut dilihat pihak XL cukup besar, mengingat XL Prioritas baru diluncurkan pada 2016 lalu.

"Untuk tahun depan, targetnya jumlah pelanggan XL Prioritas bisa meningkat sampai 100 persen," ujar Rashad.

Guna memenuhi kebutuhan pelanggan pascabayar XL Prioritas, XL Axiata juga baru saja meluncurkan paket 'Prio Apps Booster'.

Paket ini menawarkan beberapa pilihan paket layanan data baru dengan kuota tanpa batas untuk akses ke berbagai aplikasi online seperti Facebook, Instagram, Netflix, YouTube, iflix, dan Joox.

Menurut Rashad, pelanggan tak lagi hanya menggunakan internet untuk kebutuhan browsing dan chatting, tapi juga ingin bisa mengakses film, musik, dan media sosial sambil menjalani aktivitas mereka sehari-hari.

"Karena itulah kami mengeluarkan paket Prio Apps Booster ini khusus untuk pelanggan pascabayar XL Prioritas dengan berbagai pilihan kuota tanpa batas untuk mengakses sejumlah aplikasi online favorit," ujar dia.

Dengan adanya Prio Apps Booster, diharapkan pelanggan XL Prioritas dapat menikmati konten hiburan tanpa perlu khawatir kuota utama habis. Ditambah lagi dengan dukungan jaringan 4G LTE XL yang luas di seluruh wilayah Indonesia, maka kegiatan streaming hiburan itu bisa dilakukan dengan lancar.

Saat ini, XL Axiata telah menyediakan layanan 4G LTE bagi pelanggan di lebih dari 380 kota/ kabupaten di Indonesia, termasuk wilayah-wilayah pedalaman serta infrastruktur jaringan fiber optik sepanjang lebih dari 45 ribu kilometer yang menghubungan berbagai pulau di Indonesia.

Selain ditunjang dengan kapasitas besar, 4G LTE XL Axiata juga ditopang oleh lebih dari 25 ribu BTS 4G. Pembangunan jaringan internet cepat tersebut juga masih akan terus berlanjut di tahun ini.

Komentar

Embed Widget
x