Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 18 November 2018 | 17:39 WIB

Opera Touch Tersedia di iPhone Per 1 Oktober 2018

Jumat, 21 September 2018 | 17:30 WIB

Berita Terkait

Opera Touch Tersedia di iPhone Per 1 Oktober 2018
(ist)

INILAHCOM, San Francisco - Opera Software mengumumkan bahwa Opera Touch, mobile browser yang meluncur di perangkat Android pada April lalu, akan tersedia di perangkat iOS pada 1 Oktober mendatang.

Opera Touch diklaim menawarkan lebih banyak manfaat jika dibandingkan mobile browser lainnya. Selain itu, Opera Touch juga memungkinkan pengguna melakukan penjelajahan dengan mulus di seluruh perangkat mobile dan PC.

Untuk menghubungkan smartphone ke PC, cukup akses Opera versi desktop dan pindai kode QR yang ditampilkan dengan Opera Touch. Hal ini memungkinkan pengguna masuk tanpa perlu login, password, ataupun akun.

Opera Touch juga berbekal fitur menarik bernama Fact Action Button, menawarkan kemudahan penjelajahan dengan satu tangan. Menurut tim pengembang, Opera Touch menggunakan teknologi keamanan web terbaru.

Seluruh data yang dikirim menggunakan browser akan mengalami proses enkripsi end-to-end sepenuhnya.

Browser ini juga didukung oleh perlindungan terhadap cryptojacking khas Opera, yang bertugas mengurangi risiko suhu perangkat meningkat drastis atau kehabisan daya baterai saat melakukan browsing internet.

Bagi yang tertarik menggunakan Opera Touch dapat mendaftar untuk versi beta private terbatas mulai 18 September 2018. Namun, publik secara luas harus menunggu hingga 1 Oktober mendatang untuk dapat menginstal Opera Touch di iPhone kesayangan mereka.

Komentar

Embed Widget
x