Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 19 November 2018 | 04:04 WIB

VW Bahas Standar Umum Mobil Swakemudi

Selasa, 18 September 2018 | 17:30 WIB

Berita Terkait

VW Bahas Standar Umum Mobil Swakemudi
(ist)

INILAHCOM, Hamburg - Volkswagen bersama produsen mobil lain dilaporkan tengah melakukan pembahasan untuk menetapkan standar umum untuk teknologi kendaraan swakemudi.

Reuters melansir, Volkswagen Groups sedang mendiskusikan inisiatif dengan lebih dari 15 mitra potensial, menurut laporan Automotive News yang mengutip seorang eksekutif perusahaan anonim. Namun, laporan itu tidak menyebutkan apa saja perusahaan lain yang terlibat.

Pembuat pabrik, pemasok, dan perusahaan teknologi sudah berinvestasi lebih dari 55 miliar euro secara global dalam penggerak otonom, menurut perkiraan perusahaan konsultan AlixPartners.

Para produsen otomotif, termasuk BMW, telah mengindikasikan mereka akan menyambut standar umum pada aspek mobil self-driving termasuk konfigurasi sensor mereka.

Dengan mengumpulkan cetak biru semacam itu, mereka berharap dapat mengurangi biaya serta kewajiban mereka terkait kecelakaan individu dalam kaitannya dengan pilihan teknologi bersama.

Dihubungi oleh Reuters, juru bicara Volkswagen menolak untuk mengomentari laporan Automotive News, tetapi menyebut, "Kami selalu mencari kemitraan."

Komentar

Embed Widget
x