Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 27 Maret 2019 | 10:11 WIB

Diablo 3 untuk Konsol Switch Meluncur 2 November

Oleh : Ibnu Naufal | Selasa, 18 September 2018 | 00:30 WIB

Berita Terkait

Diablo 3 untuk Konsol Switch Meluncur 2 November
(ist)

INILAHCOM, Irvine - Ketika Diablo 3 untuk Nintendo Switch secara resmi diumumkan, Blizzard tidak menyebutkan kapan game akan dirilis, hanya itu akan dirilis akhir tahun ini. Bagi mereka yang menantikan rilisnya, Anda akan senang mengetahui bahwa Anda tidak perlu menunggu lebih lama karena game tersebut telah ditetapkan untuk rilis pada tanggal 2 November.

Bagi mereka yang belajar tentang ini untuk pertama kalinya, Diablo 3 untuk Switch diumumkan kembali pada bulan Agustus. Dijuluki 'Diablo 3 Eternal Collection', versi game ini akan menampilkan permainan inti Diablo 3, Reaper of Souls expansion, dan juga Rise of Necromancer DLC yang memperkenalkan kelas Necromancer ke game.

Ini juga akan datang dengan transmogsi armor eksklusif untuk Switch yang akan membiarkan pemain berubah menjadi Ganondorf dari seri Zelda. Diablo 3 dirilis kembali pada tahun 2012 yang berarti bahwa game ini sekarang berusia 6 tahun. Ini adalah judul yang agak lama tetapi mengingat sifat RNG dari permainan, itu membuatnya sangat bisa dimainkan kembali.

Versi Switch dari game ini juga akan menampilkan co-op lokal, yang berarti bahwa selain bermain online, pemain juga akan dapat mengumpulkan teman-teman mereka bersama dan bermain secara lokal juga di konsol yang sama, demikian lansir Ubergizmo.

Komentar

x