Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 14 Desember 2018 | 06:02 WIB

Xiaomi 'Sindir' Mahalnya Harga iPhone Terbaru

Senin, 17 September 2018 | 13:30 WIB

Berita Terkait

Xiaomi 'Sindir' Mahalnya Harga iPhone Terbaru
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Beijing - Setelah Huawei, kini giliran Xiaomi yang menyindir trio iPhone terbaru. Jika Huawei mengomentari perihal desainnya, maka Xiaomi fokus ke harga.

Mengutip GSM Arena, Xiaomi diduga menyindir harga trio iPhone teranyar yang dianggap sangat mahal. Sindiran ini dikemas dalam sebuah paket penjualan produk Xiaomi di situs resmi negara asalnya, China.

Baca juga: Huawei Sindir Desain Trio iPhone Terbaru

Xiaomi menawarkan penjualan bundling produk mereka dengan memberikan nama paket dengan nama ketiga iPhone terbaru. Diduga kuat paket bundling juga disesuaikan dengan harga yang dipatok pada ketiga iPhone terbaru.

Jika dengan harga yang dipatok, konsumen hanya mendapatkan satu buah iPhone baru, maka dengan harga yang sama Xiaomi menawarkan paket beragam produk mereka.

Untuk paket XR yang menyesuaikan harga iPhone XR di China yaitu 6.499 yuan (Rp14 juta), Xiaomi menawarkan paket berisi smartphone Xiaomi Mi 8SE (RAM 6GB/memori internal 128GB), notebook Mi Air 12,5 inci (RAM 8GB/memori internal 256GB), dan Mi Band 3, serta sebuah Bluetooth handsfree.

Kemudian paket XS yang dipatok sesuai harga iPhone XS di China sebesar 8.699 yuan (Rp18,7 juta), Xiaomi memberikan paket berisi smartphone Mi Mix 2S (RAM 8GB/memori intenal 256GB), notebook Mi Air 13,3 inci, dan Mi Band 3, serta sebuah headset Bluetooth.

Terakhir, paket XS Max yang dibanderol seperti iPhone XS Max di China, yakni 9.599 yuan (Rp20,7 juta), Xiaomi menawarkan paket berisi smartphone Xiaomi Mi 8 (RAM 6GB/memori internal 128GB), notebook Mi Pro, Mi Band 3, dan earbud Bluetooth.

Sayangnya, ketiga paket tersebut hanya tersedia di situs resmi Xiaomi di China sehingga kemungkinan besar tidak akan dijumpai di situs Xiaomi negara lainnya. Tidak diketahui juga apakah situs mereka menerima pembelian dari luar China.

Komentar

x