Find and Follow Us

Kamis, 17 Oktober 2019 | 07:50 WIB

Samsung & Harman Kardon Bawa Soundbar ke Indonesia

Rabu, 5 September 2018 | 22:00 WIB
Samsung & Harman Kardon Bawa Soundbar ke Indonesia
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan soundbar terbaru hasil kolaborasinya dengan Harman Kardon, yaitu seri HW-N950.

Sistem audio untuk rumah ini dilengkapi konfigurasi sistem saluran 7.1.4 dan teknologi Dolby Atmos serta DTS:X.

"HW-N950 merupakan seri perdana Samsung bersama Harman Kardon yang hadir untuk menyempurnakan pengalaman menonton film favorit dan mendengarkan musik berkualitas bagi konsumen modern di Indonesia," ujar Harris Pranata Wijaya, AV Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, di jakarta, Rabu (5/9/2018).

Soundbar tersebut juga telah disempurnakan oleh teknologi audio master, yang diklaim mampu menyuguhkan pengalaman hiburan serupa bioskop. Perangkat ini juga telah mendukung layanan Streaming Video on Demand (SVOD) yang semakin populer selama tiga tahun terakhir.

Samsung Harman Kardon Soundbar HW-N950 memiliki sistem saluran 7.1.4 dengan 17 speaker. Speaker tersebut terdiri dari speaker utama, speaker dengan arah suara ke samping, dua speaker belakang nirkabel berkemampuan surround sound dengan arah suara ke atas, serta subwoofer nirkabel.

Samsung mengklaim soundbar terbarunya ini mampu menghasilkan dentuman suara hingga 512 watt, dan didukung teknologi Dolby Atmos dan DTS:X, untuk dimensi suara lebih menyerupai siaran film di bioskop.

Soundbar ini juga didukung teknologi Wide Range Tweeter generasi kedua, untuk keluaran suara lebih dinamis dengan jangkauan frekuensi lebih luas.

Pengguna soundbar ini juga dapat memutar konten video beresolusi 4K dari smartphone atau UHD 4K Blu-ray Player ke TV Samsung, serta memutar lagu kesukaan secara nirkabel Wi-Fi dan sistem Bluetooth, dengan kualitas suara musik hingga 32bit UHQ (ultra-high quality).

Samsung akan mulai memasarkan Samsung Harman Kardon Soundbar HW-N950 pada pertengahan September nanti dengan harga Rp17.999.000.

Komentar

x