Find and Follow Us

Rabu, 24 Juli 2019 | 03:40 WIB

Vespa Primavera Yacht Club Dibanderol Rp42 Juta

Selasa, 28 Agustus 2018 | 20:20 WIB
Vespa Primavera Yacht Club Dibanderol Rp42 Juta
(ist)

INILAHCOM, Jakarta - PT Piaggio Indonesia memperkenalkan seri khusus Vespa Primavera Yacht Club yang modelnya terinspirasi dari kapal pesiar.

Hadir dengan mesin 150cc, skuter asal Italia ini ditawarkan dalam warna putih dengan detil biru dan diperkuat grafis khusus yang disematkan pada bagian sasis, velg,'dasi' pada perisai depan, dan sisipan karet pada pijakan.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega mengatakan, Vespa Primavera Yacht Club hanya tersedia dalam jumlah terbatas di Indonesia.

"Vespa Primavera Yacht Club adalah varian edisi ekslusif dan terbatas, tidak untuk semua orang, " kata dia dalam keterangan resminya.

Edisi terbatas Vespa Primavera Yacht Club tampil dengan motif jok yang belum pernah ditampilkan sebelumnya, dengan garis-garis putih dan biru yang terinspirasi dekorasi pelayaran tradisional yang otentik.

Selain itu, ada juga garis putih yang membentang di sekeliling jok dan pelat dengan logo Yacht Club yang disematkan di perisai belakang.

Vespa Primavera Yacht Club menggunakan mesin 150cc berpendingin udara, silinder tunggal yang dilengkapi injeksi elektronik 4 stroke untuk memaksimalkan kualitas dan mengefisienkan konsumsi bahan bakar.

Di bagian kaki-kaki, Primavera Yacht Club 150 menggunakan suspensi dengan shock absorber hidrolik tunggal pada roda depan dan belakang untuk memberikan kenyamanan dan keamanan saat berkendara.

Vespa Primavera Yacht Club ditawarkan dengan harga Rp42 juta berstatus on-the-road Jakarta dengan garansi 3 tahun untuk servis dan spare parts.

"Bagi kami, Indonesia jelas merupakan pasar strategis dan kami siap untuk menyongsong pertumbuhan ekonomi yang lebih kuat di negara ini. Oleh karena itu, Piaggio Indonesia terus memperkenalkan varian demi varian dan bahkan edisi khusus yang terus menarik perhatian pelanggan kami di seluruh Indonesia," kata Marco.

Komentar

x