Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 22 September 2018 | 20:37 WIB

'XPANDER Tons of Real Happiness' Hadir di Semarang

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 01:30 WIB

Berita Terkait

'XPANDER Tons of Real Happiness' Hadir di Semarang
(dok.MMKSI)

INILAHCOM, Semarang - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melanjutkan kampanye 'XPANDER Tons of Real Happiness' menuju Semarang pada 17-19 Agustus 2018.

Bertempat di pusat perbelanjaan Lottemart Wholesale Semarang, acara ini digelar sekaligus untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan berbagai lomba dan keceriaan untuk seluruh masyarakat ibu kota Jawa Tengah itu.

Semarang menjadi kota kedua dalam rangkaian roadshow sembilan kota yang akan disambangi oleh model Small MPV peraih Car of the Year 2018 ini.

Baca juga: Mitsubishi Gelar Kampanye Baru untuk Xpander

Kampanye 'XPANDER Tons of Real Happiness' bertujuan untuk menunjukkan keunggulan yang dimiliki oleh Xpander sebagai satu-satunya Small MPV dengan fitur lengkap dan tenaga besar yang mampu membawa berton-ton kebahagiaan bagi keluaraga Indonesia.

Di Semarang, kebahagiaan tersebut dihadirkan dalam bentuk taman hiburan keluarga yang menyenangkan dengan beberapa pilihan wahana seperti Ferris Wheel, Carousel, Swing Carousel, Balloon Pool, Mini XPANDER Traffic Park, Balloon Castle, XPANDER Tetris Challange, dan berbagai pilihan aktivitas lainnya.

Keluarga Sasono yang terdiri dari Dwi Sasono, Widi Mulia, Dru, dan Widuri yang didaulat sebagai 'Agent of Happiness' turut hadir untuk berbagi kebahagiaan bersama masyarakat Semarang.

"Kampanye 'XPANDER Tons of Real Happiness' adalah aktivitas yang diselenggarakan MMKSI untuk menunjukan nilai keunggulan yang dimiliki Xpander. Berdasarkan kekuatan yang dimiliki Xpander, kami ingin menunjukan bagaimana MPV andalan Mitsubishi ini dapat membawa berton-ton kebahagiaan yang nyata kepada konsumen kami, yaitu para keluarga Indonesia. Kebahagiaan yang nyata tersebut ditunjukkan dalam bentuk taman hiburan karnaval yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga," kata Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI dalam pembukaan event di Semarang, Jumat (17/8/2018).

Sebelumnya, rangkaian roadshow 'XPANDER Tons of Real Happiness' dibuka di Summarecon Mall Bekasi pada 27-29 Juli lalu yang sukses dihadiri oleh lebih dari 9.000 pengunjung.

Baca juga: 'XPANDER Tons of Real Happiness' Resmi Dimulai!

"Kampanye ini juga akan menyapa konsumen kami dan para keluarga di berbagai kota-kota lain di Indonesia hingga awal tahun mendatang. Secara bertahap kami akan mempromosikan jadwal roadshow agar masyarakat dapat mengunjungi dan berbagi kebahagiaan yang nyata," imbuh Kondo.

Selama kegiatan ini berlangsung, selain dapat menikmati wahana permainan beragam yang disediakan, pengunjung juga dapat mencoba langsung keunggulan Xpander melalui area test drive berhadiah, melakukan pembelian kendaraan Mitsubishi Motors, dan berfoto di spot menarik yang tersedia di seputar lokasi event sekaligus mengikuti kuis digital berhadiah 'Post the Spot'.

Talkshow bersama Rifat Sungkar, Fitra Eri, Ridwan Hanif, Motomobi, dan Diandra Gautama juga akan hadir untuk menambah keceriaan yang dihadirkan melalui panggung hiburan yang juga akan menampilkan Naura dan DJ Freya.

Selain itu, banyak juga games menarik yang diadakan selama tiga hari pelaksaan acara, mulai dari lomba mewarnai untuk anak, talkshow menarik, serta tak ketinggalan, food truck dan food stalls yang tentunya dapat dinikmati bersama keluarga di hari libur panjang.

Seluruh hiburan tersebut dapat dinikmati oleh pengunjung pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu pukul 10.00-22.00 WIB, hanya dengan menunjukkan bukti registrasi Web ID www.tonsofrealhappiness.com yang dikirimkan melalui SMS untuk ditukarkan dengan tiket masuk.

Sedangkan pemilik Mitsubishi Xpander hanya perlu menunjukkan STNK atau copy SPK Xpander untuk ditukarkan dengan tiket masuk area 'XPANDER Tons of Real Happiness'.

Rangkaian roadshow 'XPANDER Tons of Real Happiness' selanjutnya akan hadir di Surabaya dua pekan depan mendatang, tepatnya pada 31 Agustus-2 September 2018.

Komentar

x