Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 18 November 2018 | 17:37 WIB

Hari Kemerdekaan, GO-FOOD Promo Serba Rp17.000

Oleh : Ibnu Naufal | Sabtu, 18 Agustus 2018 | 07:30 WIB

Berita Terkait

Hari Kemerdekaan, GO-FOOD Promo Serba Rp17.000
(ist)

INILAHCOM, Jakarta - Dalam rangka turut merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-73, GO-FOOD menggulirkan promo 'Hari Merdeka, Perut Berjaya'.

Promo ini diselenggarakan serentak di 17 kota selama 8 hari dan diikuti 45 mitra merchant GO-FOOD di setiap kota. Para merchant akan menyediakan Menu Spesial Kemerdekaan hanya dengan Rp17.000.

Chief Commercial Expansion GO-JEK Catherine Hindra Sutjahyo menjelaskan bahwa GO-FOOD ingin membantu konsumen agar dapat merayakan Hari Kemerdekaan bersama dengan kerabat dekat dan tetangga di sekitar tempat tinggal di Hari Kemerdekaan yang identik dengan kumpul dan makan bersama. Promo ini akan berlangsung serentak dari tanggal 17 hingga 24 Agustus 2018.

Para mitra merchant yang berpartisipasi yakni di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Solo, Semarang, Yogyakarta, Malang, Bali, Surabaya, Makassar, Padang, Palembang, Medan dan Lampung.

"Antusiasme dari para merchant GO-FOOD sangat luar biasa yang dapat dilihat dari banyaknya mitra merchant GO- FOOD yang ingin bergabung dalam promo 17-an ini," kata Catherine dalam siaran pers yang diterima INILAHCOM, Jumat (17/8/2018).

Lebih lanjut, Catherine menjelaskan, GO-FOOD berupaya menjembatani para mitra merchant dengan tantangan-tantangan yang mereka hadapi agar dapat meningkatkan skala bisnisnya.

Dari 250 ribu mitra merchant GO-FOOD, 80 persen di antaranya merupakan pelaku kuliner UMKM dan rata-rata volume penjualan mereka meningkat 2,9 kali setelah bergabung menjadi mitra merchant GO-FOOD.

Tak hanya promo spesial kemerdekaan, GO-FOOD juga menawarkan promo makan siang 'Jam 11, Jamnya GO-FOOD'. Yang menarik dari promo makan siang ini adalah GO-FOOD memberikan ongkir gratis di Jabodetabek dan hanya Rp2.000 untuk di luar Jabodetabek dengan jarak maksimal 2 kilometer untuk pembelian pada merchant partner GO-FOOD.

Selain promo online di 17 kota selama 8 hari dengan 45 mitra merchant GO-FOOD, terdapat juga promo offline di lokasi-lokasi GO-FOOD Festival yang tersebar di 12 titik di Indonesia. GO-FOOD Festival menawarkan cashback hingga 73 persen sepanjang hari selama tiga hari, dari 17 hingga 19 Agustus 2018.

Tidak cuma itu, masyarakat Indonesia juga masih dapat merayakan keseruan Hari Kemerdekaan Indonesia di GO-FOOD Festival dengan menikmati cashback 50 persen pada 1-16 Agustus dan 2031 Agustus 2018.

Para pengunjung juga tidak perlu pusing untuk membawa uang banyak karena sistem pembayaran di GO-FOOD Festival menggunakan GO-PAY sepenuhnya. Seluruh masyarakat Indonesia dapat merasakan wisata kuliner nusantara di seluruh lokasi GO-FOOD Festival sambil merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-73.

Seluruh masyarakat Indonesia dapat mengunjungi lokasi GO-FOOD Festival dan merasakan wisata kuliner nusantara bersama teman, keluarga dan juga anggota komunitas untuk bersama-sama
Merayakan Hari Raya Kemerdekaan Indonesia di Jakarta, Bandung, Bekasi, Cirebon, Karawang, Makassar, Palembang, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, dan Manado.

Catherine juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk turut berpartisipasi dalam promo 17-an GO-FOOD. "Tunggu apalagi, jangan lupa pesan sekarang karena banyak promo dari GO-FOOD untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-73," seru dia.

GO-FOOD, layanan pesan antar makanan pada aplikasi GO-JEK yang mulai hadir sejak April 2015, kini telah berhasil tumbuh menjadi salah satu penyedia layanan antar makanan terbesar di dunia di luar China dan bekerja sama dengan lebih dari 250 ribu merchant di lebih dari 50 kota di Indonesia.

Selain terinspirasi oleh prestasi dari berbagai perusahaan lokal, pemerintah dan yang paling penting dengan mitra pengemudi dan para mitra merchant UMKM, keberhasilan GO-FOOD ini tidak terlepas dari peran serta masyarakat Indonesia yang telah setia menggunakan jasa dari GO-FOOD.

Adapun visi GO-FOOD adalah memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen tidak hanya untuk menghilangkan rasa lapar melainkan juga kualitas makanan yang tentunya baik untuk dikonsumsi.

Komentar

Embed Widget
x