Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Februari 2019 | 18:02 WIB

Ini Smartphone Motorola yang Peroleh Android 9 Pie

Kamis, 16 Agustus 2018 | 21:21 WIB

Berita Terkait

Ini Smartphone Motorola yang Peroleh Android 9 Pie
(9to5Google)

INILAHCOM, San Francisco - Motorola memenuhi janji mereka untuk mengungkap perangkat yang akan menerima update sistem operasi mobile terbaru Google, Android 9 Pie.

Smartphone Motorola yang akan menerima pembaruan itu adalah Moto Z3, Moto Z3 Play, Moto Z2 Force Edition, Moto Z2 Play, Moto X4, Moto G6 Plus, Moto G6, dan Moto G6 Play.

Meski demikian, Motorola masih belum buka suara mengenai tanggal pasti pengguliran update sistem operasi ini, meski mereka menyebut akan mulai dilakukannya pada kuartal tiga tahun ini.

Perusahaan asal AS yang kini berada di bawah bendera Lonovo itu juga menyebut update disesuaikan secara spesifik dengan negara atau operator seluler.

Penyesuaian ini akan menyebabkan waktu penerimaan Android 9 Pie berbeda pada masing-masing perangkat. Pembaruan sistem operasi ini tidak akan didukung oleh perubahan khusus karya Motorola. Update ini akan dibekali fitur Intuituve Navigation dan Recent App baru.

Mode Do Not Disturb lebih baik, menu pengaturan lebih berwarna, usia baterai lebih lama, dan fitur split-screen lebih baik, juga disebut akan mendukung Android 9 Pie yang ditawarkan oleh Motorola untuk perangkat besutannya.

Komentar

Embed Widget
x