Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 19 November 2018 | 04:10 WIB

Gameplay Konten Mission Impossible di PUBG Mobile

Oleh : Ibnu Naufal | Rabu, 15 Agustus 2018 | 13:13 WIB

Berita Terkait

Gameplay Konten Mission Impossible di PUBG Mobile
(ist)

INILAHCOM, Jakarta - Para pemain game Player Unknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile akan mendapatkan misi battle royale baru yang terinspirasi dari film Mission Impossible: Fallout.

PUBG Corp dan Tencent Games telah bermitra untuk menghadirkan konten dalam game baru yang terinspirasi oleh film dalam versi seluler PlayerUnknown's Batlegrounds yang telah menghasilkan lebih dari 100 juta unduhan sejak Maret. Kesepakatannya adalah kemitraan merek utama PUBG pertama di mobile.

"Tidak ada yang mustahil untuk PUBG Mobile, game royale pertempuran seluler paling populer di dunia - bahkan bukan kemitraan dengan waralaba film ikonik seperti Mission: Impossible," kata PUBG Mobile Team General Manager Vincent Wang, dalam sebuah pernyataan.

"Setelah hanya beberapa bulan di pasar, kami terus membangun basis pemain kami untuk PUBG Mobile sambil mengembangkan merek kami dengan kemitraan inovatif seperti acara dalam game khusus ini untuk menarik banyak gamer di seluruh dunia," tambahnya.

PUBG Mobile akan menggulirkan konten Mission Impossible ini dengan pembaruan terbaru. Itu termasuk Mission Impossible: Fallout di mana pemain bisa mendapatkan musik latar baru dan parasut yang disesuaikan dengan tema film.

Mereka juga bisa mendapatkan imbalan dalam game seperti Mission Impossible: Fallout pakaian untuk digunakan selama kampanye promosi.

Pemain dapat bertanding dalam tantangan bertema untuk mode Rush, Bertahan Hidup, dan Perspektif Orang Pertama untuk mendapatkan berbagai hadiah.

Dan pemain dapat merasakan dunia Mission Impossible: Fallout pada perangkat Android dan iOS mereka di PUBG Mobile dengan item baru, tantangan, dan konten lain yang dapat dikenali langsung dari film.

PUBG Mobile tersedia untuk diunduh secara gratis di App Store dan Google Play.


Komentar

Embed Widget
x