Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 22 September 2018 | 20:29 WIB

Mitsubishi Lampaui Target Penjualan di GIIAS 2018

Senin, 13 Agustus 2018 | 17:00 WIB

Berita Terkait

Mitsubishi Lampaui Target Penjualan di GIIAS 2018
(ist)

INILAHCOM, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membukukan angka pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 4.509 unit dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang digelar di ICDE-BSD City, Tangerang, 2-12 Agustus lalu.

Capaian ini melampaui target penjualan yang ditetapkan di awal pameran, yaitu 3.500 unit.

Secara rinci, pesanan kendaraan di booth Mitsubishi Motors pada gelaran GIIAS 2018 didominasi oleh Mitsubishi Xpander sebanyak 2.689 unit (60 persen) dan Pajero Sport 1.584 (35 persen). Adapun kontribusi 5 persen sisanya berasal dari pemesanan model Outlander Sport, Mirage, dan Triton.

"Izinkan saya menyampaikan apresiasi tertinggi kami kepada konsumen Indonesia, atas kepercayaan yang sangat baik terhadap produk kami, dan juga kepada rekan media masa untuk dukungan terus-menerus dalam pemberitaan Mitsubishi Motors pada skala nasional. Kepercayaan dan dukungan anda mendorong kami untuk terus memberikan produk terbaik dan juga layanan purna jual yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pasar Indonesia," kata Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI, dalam keterangan tertulisnya kepada INILAHCOM, Senin (13/8/2018).

"Setelah satu tahun diperkenalkan di Indonesia, Xpander terbukti tetap memiliki tempat spesial di hati para konsumen kami dan melebihi target penjualan yang ditetapkan untuk GIIAS 2018. Model SUV kami, Pajero Sport, juga mendapatkan respon yang luar biasa dengan capaian dua kali lipat dari target. Selain itu penghargaan yang kami terima pada GIIAS memotivasi kami untuk tetap meningkatkan layanan dari berbagai aspek," tambah dia.

Menurut Kondo, penjualan Xpander pada GIIAS 2018 didominasi oleh varian Ultimate A/T sebesar 46 persen, sedangkan model Pajero Sport didominasi oleh varian Dakar 4x2 (60 persen).

Sepanjang GIIAS 2018, MMKSI menyediakan tiga unit kendaraan test drive yang terdiri dari Pajero Sport Dakar 4x2 A/T, Xpander Ultimate A/T, dan Xpander Sport A/T. Dalam 11 hari gelaran pameran, MMKSI mencatat ada 827 orang yang menjadi peserta test drive, dengan dominasi model yang diminati yakni Xpander Ultimate A/T dan Pajero Sport Dakar 4x2 A/T.

Tidak hanya capaian dari sisi penjualan, Mitsubishi Motors juga memperoleh penghargaan di GIIAS 2018, yakni Juara 3 Favourite Booth Passenger Car > 2.000 m2 dan Juara 3 Special Exhibit Passenger Car dengan mobil konsep Mitsubishi e-Evolution.

Capaian Penjualan Xpander dan Aktifitas Tons of Real Happiness

Sejak diperkenalkan tahun lalu di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Mitsubishi Xpander telah mendulang lebih dari 80.000 pemesanan.

Dari jumlah tersebut, 60.000 unit di antaranya sudah dikirimkan kepada konsumen, berdasarkan data per 29 Juli 2018.

Adapun pada periode Januari-Juni 2018 angka wholesales Xpander mencapai 39.948 unit, memimpin segmen small-MPV dengan pangsa pasar sebesar 29,7 persen.

Sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih dan menjaga posisi Xpander di tengah keluarga Indonesia, MMKSI telah memulai kampanye baru 'XPANDER Tons of Real Happiness' sejak akhir Juli lalu. Kampanye ini bertujuan untuk menunjukan kelebihan dan nilai jual dari Xpander.

Berdasarkan kekuatan dari Xpander, MMKSI ingin menunjukan bagaimana mobil ini dapat membawa berton-ton kebahagiaan nyata untuk konsumen Mitsubishi, keluarga Indonesia. Kebahagiaan nyata diwujudkan dalam bentuk 'taman hiburan keluarga' yang dapat dinikmati seluruh keluarga.

Rangkaian perdana 'XPANDER Tons of Real Happiness' telah digelar di Summarecon Mall Bekasi pada 27-29 Juli 2018 dan akan berlanjut ke delapan kota besar lain di Indonesia.

Pada bulan ini, 'XPANDER Tons of Real Happiness' akan hadir di Semarang pada 17-19 Agustus 2018 dan Surabaya pada 31 Agustus-2 September 2018.

Untuk mendapatkan informasi lengkap seputar Mitsubishi Xpander dan aktifitas yang diselenggarakan oleh MMKSI kunjungi tautan berikut ini.

Komentar

x