Find and Follow Us

Kamis, 17 Oktober 2019 | 07:46 WIB

HP Boyong Laptop AMD Ryzen Khusus Konten Kreatif

Oleh : Ibnu Naufal | Senin, 13 Agustus 2018 | 19:19 WIB
HP Boyong Laptop AMD Ryzen Khusus Konten Kreatif
(inilahcom/ibnu naufal)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - HP meluncurkan lini laptop convertible terbaru dari HP Envy X360 Series andalannya ke Indonesia.

Sesuai dengan fungsinya laptop ini dapat digunakan untuk dua mode, yakni netbook dan tablet yang juga dilengkapi dengan HP stylus active pen untuk mempermudah penggunaan.

Perangkat ini menyasar para pembuat konten kreatif yang semakin banyak bermunculan saat ini.

"HP memahami kebutuhan para pekerja kreatif di Indonesia dan kami terus memberikan inovasi yang membantu para multitasking content creator dalam menghidupkan brand pribadi," kata David Tan, Presiden Direktur HP Indonesia, dalam peluncuran HP Envy X360 Series di Jakarta, Senin (13/8/2018).

"Apapun profesinya, baik fotografer, ilustrator, vlogger atau desainer dengan produk berdesain ramping dan stylish ini akan membantu mereka," tambah dia.

Mendukung pekerjaan para content creator, produk ini dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen yang diklaim mempermudah membuat konten dalam berbagai bentuk (video, foto, desain, editing, dll). Selain itu perangkat bisa digunakan untuk bermain game karena memiliki keunggulan dari sisi prosesor.

Untuk spesifikasinya, HP Envy X360 hadir dengan layar 13,3 inci menggunakan panel IPS micro-edge WLED touchscreen dengan pilihan layar resolusi FHD atau UHD. HP juga turut melengkapi laptop barunya ini dengan Quad Speakers hasil kerja sama dengan Bang & Olufsen.

HP Envy X360 versi layar 13,3 inci ini ditenagai oleh Ryzen Mobile APU, yang mana terdapat 2 pilihan yakni Ryzen 7 2700U dengan grafis Radeon RX Vega 10, serta Ryzen 5 2500 dengan grafis Radeon Vega 8.

Penggunaan prosesor AMD tersebut dipadankan dengan RAM 8GB DDR4 2400Mhz serta opsi media penyimpanan berbasis SSD M.2 PCIe NVMe mulai dari 128 GB hingga 256GB.

Dari segi ketahanan baterai produk ini diklaim mampu bertahan 11-12 jam dengan kekuatan fast charging 50 persen dalam waktu 45 menit.

Hadir dalam dua warna, Dark Ash Silver dan Natural Silver, laptop ini dibanderol dengan harga Rp14.499.000.

Komentar

x