Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 18 November 2018 | 15:30 WIB

GIIAS 2018

Daihatsu Tampilkan Great New Xenia Special Edition

Oleh : Ikhsan | Kamis, 9 Agustus 2018 | 17:17 WIB

Berita Terkait

Daihatsu Tampilkan Great New Xenia Special Edition
(inilahcom)

INILAHCOM, Tangerang - Spirit Energy of Asia dari Asian Games ke-18 yang akan dimulai pada 18 Agustus 2018, mengilhami Daihatsu untuk mengeluarkan unit Special Edition (SE) bertema Sporty.

Ada tiga model Special Edition yang dihadirkan, yakni Astra Daihatsu Ayla, Great New Xenia, dan Astra Daihatsu Sigra, yang masing-masing diproduksi sebanyak 18 unit. Sehingga total ada 54 unit Special Edition.

Bukan hanya jumlah, namun tema mobil pun dibuat sporty untuk menyemarakkan Asian Games 2018.

Bagi Anda para Sahabat Daihatsu yang tertarik, dapat langsung datang ke Booth Daihatsu di ajang pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2018 di ICE BSD, Tangerang, Banten, untuk melihat ketiga model Special Edition tersebut.

Great New Xenia Special Edition (SE) dikembangkan dengan konsep Luxury & Sporty Family MPV. Eksterior mobil ini didominasi warna hitam dengan aksen merah yang menegaskan kesan sporty, serta black body kit, black painted grille, black painted 15-inch alloy wheel dan black painted muffler cutter yang menambah kemewahan special edition ini.

Sahabat keluarga ini dibekali dengan interior bernuansa hitam dengan instrument panel, A/C register, cylinder key berwarna hitam.

Varian special edition ini semakin mewah dengan black genuine leather pada steering wheel, shift knob, cover shift, hole door trim dan seats dengan accent red stitched. Khusus pada bagian front seat terdapat D-logo emboss.

Pada Great New Xenia SE ini, terdapat audio steering switch dengan black painted bezel serta console box with arm rest yang menambah kenyamanan saat berkendara.

Juga hanya tersedia sebanyak 18 unit, Great New Xenia SE hadir dalam dua varian yaitu 10 unit bertransmisi manual yang masing-masing dibanderol Rp 213.000.000 dan delapan unit bertransmisi otomatis yang ditawarkan dengan harga Rp224.000.000.

"Daihatsu sangat bersemangat mendukung Asian Games ke-18 pada tahun 2018, yang akan diadakan di Jakarta dan Palembang ini. Dengan semangat tersebut kami membuat special edition berjumlah 18 unit setiap tipe Xenia, Ayla, dan Sigra dengan tema sporty," ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Komentar

Embed Widget
x