Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 19 November 2018 | 08:18 WIB

GIIAS 2018

Fitur Keselamatan Menjadi Andalan DFSK Glory 580

Oleh : Ibnu Naufal | Senin, 6 Agustus 2018 | 11:30 WIB

Berita Terkait

Fitur Keselamatan Menjadi Andalan DFSK Glory 580
(ist)

INILAHCOM, Tangerang - DFSK sangat serius dengan fitur keselamatan untuk menjadikan Glory 580 sebagai SUV berkualitas tinggi.

Turut dipamerkan di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, DFSK Glory 580 memiliki desain yang stylish untuk memenuhi selera global, sekaligus menciptakan daya tarik tersendiri saat digunakan.

"Kami mempersiapkan Glory 580 dengan berbagai fitur keselamatan berkendara, agar pengguna tak hanya yakin terhadap kualitas produk DFSK saja, tapi juga merasa memiliki keselamatan dan kenyamanan saat menggunakan SUV," ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, agen pemegang merek DFSK di Indonesia.

Menurut dia, Glory 580 telah menerapkan bahasa desain eksterior yang mengikuti tren gaya urban yang dinamis, termasuk segala fitur canggih yang akan memanjakan para penggunanya selama berkendara.

Kendaraan SUV ini menawarkan desain tampilan yang menarik dan dinamis pada bagian eksterior dengan Eagle-eye Shaped Headlamp, Bowstring Shaped Waistline, Dual C-Shaped Tail Lamp, serta 17-inch Sporty Two-tone Polished Alloy Wheel (L type).

Di bagian sisi interior, Glory 580 menawarkan ruang yang luas yang dilengkapi dengan 7 kursi yang ergonomis dan nyaman, panjang ruang bagasi yang luas, konfigurasi tempat duduk untuk 2 hingga 7 penumpang, yang menjadikannya memiliki ruang luas dan multi fungsi, serta terdapat 30 ruang penyimpanan.

Di samping itu, DFSK juga sangat memperhatikan keselamatan berkendara bagi pengemudi dan penumpang Glory 580 saat berkendara. Sehingga DFSK pun tak mau main-main dengan fitur keselamatan yang disematkan pada SUV andalannya ini.

Sebut saja Electronic Parking Brake yang menjamin perfoma rem parkir selalu optimal setiap saat. Lalu ada 4 Airbag + Crash Auto-Unlocking, yang mana ada empat buah kantung udara yang aman mengembang secara otomatis saat terjadi benturan pada mobil.

Diiringi dengan fitur pembuka kunci pintu otomatis ketika terjadi kecelakaan, sehingga pengemudi dan penumpang tidak terjebak di dalam mobil.

Kemudian ada Electronic Stability Program (ESP) yang menjaga stabilitas mobil ketika sedang melaju dan harus melakukan manuver secara tiba-tiba. Fitur ESP juga mampu mencegah mobil agar tidak tergelincir di jalanan licin atau di permukaan basah.

Fitur ini pun terintegrasi pula dengan system pengereman ABS, Electronic Brake Distribution (EBD), dan Brake Assist (BA). DSFK Glory 580 menggunakan struktur bodi yang kokoh dan sesuai dengan program keselamatan C-NCAP berkualitas bintang lima. Agar pengemudi dapat memantau tekanan udara pada ban saat ingin menggunakan mobil atau saat sedang melaju,

DFSK pun menyiapkan fitur Tire Pressure Monitoring System. Selain itu, DFSK Glory 580 dilengkapi dengan sebuah Vehicle Running Recorder atau kamera pemantau saat berkendara, yang belum pernah diterapkan oleh kompetitor lain di segmennya.

Komentar

Embed Widget
x