Find and Follow Us

Minggu, 20 Oktober 2019 | 13:55 WIB

GIIAS 2018

Datsun Resmi Luncurkan GO-live Edisi Terbatas

Minggu, 5 Agustus 2018 | 13:13 WIB
Datsun Resmi Luncurkan GO-live Edisi Terbatas
(inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Tangerang - Edisi terbatas Datsun GO-live resmi meluncur di ajang pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE BSD, Tangerang, Banten.

Datsun Indonesia membuat GO-live dalam edisi terbatas guna menjamin para pemiliknya tampil beda karena mendapatkan produk eksklusif.

Melalui GO-live, Datsun Indonesia merepresentasikan komitmen berkelanjutannya dalam memperluas dan menambah lini produk untuk konsumen mereka di Tanah Air.

Berbasis Datsun GO varian tertinggi dengan tambahan fitur baru serta modifikasi desain, GO-live memberikan kesan tegas dan karakter yang berbeda ketimbang model Datsun GO sebelumnya.

"Ini hanyalah awal dari perjalanan mewujudkan visi kami 'Move People to a Better World," kata Jose Roman, Corporate Vice President Nissan Motor Corporation sekaligus Global Head Datsun.

"Kami berkomitmen menghadirkan solusi transportasi pribadi yang menawarkan kebebasan seluas mungkin dan menawarkan pilihan sebanyak-banyaknya kepada konsumen. Ide ini menjadi dasar pemikiran dari setiap mobil yang kami desain dan setiap konsumen yang kami layani, dan Datsun GO-live menjadi salah satu bentuk ekspresi dari visi tersebut," ujar dia.

Datsun GO-live akan tersedia mulai November 2018 menyasar konsumen profesional muda yang membutuhkan kendaraan lincah untuk mobilitas di perkotaan.

Eksterior mobil didominasi tampilan aero kit, termasuk pada front spoiler, side moldings, rear roof spoiler, rear bumper diffuser, yang semuanya diberi kelir kuning terang.

Datsun GO-live akan tersedia dalam empat warna bodi berbeda (hitam, putih, silver, dan abu-abu) dengan atap hitam dan aksen kuning yang tegas, memberikan kesan berani, ekspresif dan muda, serta menjadikannya pusat perhatian di jalanan.

Konsumen Datsun dapat memesan kendaraan itu mulai awal Agustus 2018 dengan harga pre-booking Rp135 juta untuk tipe MT dan Rp150,5 juta untuk varian CVT.

Di GIIAS 2018, Datsun juga menghadirkan new Datsun GO dan GO+ terbaru, beserta model Datsun CROSS. Ketiga model Datsun juga tersedia di area test drive bagi pengunjung pameran yang ingin merasakan pengalaman berkendara bersama Datsun.

Komentar

x