Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 19 November 2018 | 08:51 WIB

GIIAS 2018

Mitsubishi Fuso Pamer Truk Konsep 4 Tangan

Jumat, 3 Agustus 2018 | 11:05 WIB

Berita Terkait

Mitsubishi Fuso Pamer Truk Konsep 4 Tangan

INILAHCOM, Tangerang - Mitsubishi Fuso memamerkan enam truk di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Salah satu yang menarik adalah truk konsep The Super Great V Spider. Seperti apa?

Terlihat mencolok dengan warna merah dan hitam, Super Great V Spider memiliki empat tangan derek, terlihat seperti truk bercakar, yang membuatnya jadi kendaraan niaga multifungsi.

"Dengan dilengkapi dengan beragam tangan-tangan derek, Spider merefleksikan kesan multifungsi, handal, dan kendaraan kerja yang bertenaga, menunjukkan profesionalisme Mitsubishi Fuso," kata Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Kamis (2/8/2018).

"Inilah alasan kami menampilkan Spider, kendaraan ini menjadi simbol dari konsep kami tahun ini, Absolute Professional," ujarnya lagi.

Mitsubishi Fuso juga memamerkan Fighter, portfolio baru di segmen truk medium yang menyasar pengguna professional dalam mengembangkan bisnis.

Produk ini ditujukan untuk semua bisnis sektor termasuk bidang logistik, perkebunan, pertambangan, dan infrastruktur.

Ada lima varian Fighter, yaitu FM65FS Hi Gear (4x2) M/T, FM65FS (4x2) M/T, FM65FL Hi Gear (4x2) M/T, FN61FM HD (6x2) M/T, FN62F HD (6x4) M/T.

Fighter dilengkapi teknologi modern dari Jepang yaitu Common Rail, yang dapat disesuaikan dengan standar Euro 4 di masa mendatang.

Tak hanya itu, ada juga pembaruan eksterior dan interior pada tampilan Colt Diesel, ada Emblem Fuso di bagian muka panel, dan penambahan aksen pada bagian radiator grill di bagian eksterior. Ada juga perubahan warna dari abu-abu menjadi hitam dengan desain yang lebih halus.

Komentar

Embed Widget
x