Find and Follow Us

Jumat, 23 Agustus 2019 | 12:08 WIB

GIIAS 2018, Honda Usung 'Accelerating Innovation'

Oleh : Ikhsan | Jumat, 3 Agustus 2018 | 03:40 WIB
GIIAS 2018, Honda Usung 'Accelerating Innovation'

INILAHCOM, Tangerang - Debut dunia alias World Premiere All New Honda Brio merupakan salah satu dari display di booth Honda di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang pada tahun ini mengambil tema 'Accelerating Innovation'.

Sesuai dengan tema tersebut, Honda juga menghadirkan berbagai inovasi teknologi masa depan untuk mendukung mobilitas manusia saat ini.

Booth Honda berdiri di atas lahan seluas 2.636 m2 dengan menampilkan desain yang khas Honda yang ekslusif dan futuristik di Hall 10 A, ICE BSD, Tangerang, Banten.

Baca juga: Honda Gelar World Premiere All New Brio di GIIAS 2018

Di dalamnya, Honda menghadirkan UNI-CUB Zone dimana pengunjung dapat mencoba mengendarai perangkat mobilitas inovatif ini, serta Honda Sensing Experience Zone yang mengajak pengunjung merasakan simulasi berkendara dengan menggunakan teknologi keselamatan Honda Sensing yang ditampilkan melalui perangkat Virtual Reality (VR).

Selain meluncurkan All New Honda Brio, ajang GIIAS 2018 juga dimanfaatkan Honda untuk menghadirkan model terbaru dari Honda HR-V yang kini tampil dengan eksterior yang semakin stylish dan fitur yang semakin lengkap.

Baca juga: New Honda HR-V Tampil Lebih Lengkap dan Menawan

Honda juga memamerkan total 26 unit mobil yang tersedia untuk berbagai segmen konsumen, meliputi Honda Mobilio, Honda Jazz, Honda BR-V, Honda HR-V 1.5L, Honda HR-V 1.8L, Honda CR-V, Honda City, Honda Accord, Honda Odyssey, Honda Civic Sedan, Honda Civic Hatchback, hingga Honda Civic Type R.

Tak hanya itu, Honda juga turut menampilkan jajaran mobil yang dilengkapi aksesoris Modulo meliputi Honda CR-V 1.5L Prestige dan Honda Civic Hatchback Turbo E CVT.

Sebagai tambahan, dua unit mobil special display juga turut meramaikan booth Honda yang diisi dengan mobil listrik pintar Honda NeuV dan mobil balap Honda Civic TCR.

Marketing and After Sales Service Director Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy menyebut tema yang diusung di ajang GIIAS 2018 meneruskan berbagai rangkaian kegiatan Honda pada tahun ini yang mengedepankan berbagai inovasi teknologi untuk mobilitas.

"Lebih dari itu, kami juga menyiapkan berbagai program yang akan memudahkan konsumen dalam membeli mobil Honda hingga program purna jual yang akan meringankan biaya perawatan kendaraan," ujarnya.

"Kami percaya produk baru dan program yang kami tawarkan di ajang ini dapat membuat pasar lebih bergairah dengan membawa excitement baru untuk pasar otomotif di paruh kedua tahun ini," imbuh Jonfis.

Program Penjualan dan Aktivitas di Booth Honda

Khusus untuk menyambut GIIAS 2018, Honda telah menyiapkan berbagai program penjualan dan purna jual yang menarik untuk berbagai model mobil Honda di antaranya:

1. Cicilan dengan bunga 1,7%*
2. Grandprize trip ke Turki untuk 8 pemenang*
3. Premium Deals berhadiah 15 PCX Hybrid, 5 PCX dan 25 Smartphone*
4. Bebas perawatan berkala hingga 50.000 km/4 tahun (termasuk jasa dan suku cadang)
5. Lucky Dip hingga miliaran rupiah*
6. ADDB 20%*
7. Aksesoris dengan harga special mulai dari Rp17.000*
8. Free merchandise Honda*

*Seluruh penawaran di atas berlaku selama pameran GIIAS 2018 mulai tanggal 2 - 12 Agustus 2018 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Pada ajang GIIAS 2018, HPM juga meluncurkan program Free Service 50.000 km, dimana konsumen yang membeli Honda akan mendapatkan gratis biaya jasa untuk perawatan berkala di bengkel resmi Honda hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Program ini berlaku untuk setiap konsumen yang membeli mobil Honda tipe apapun mulai dari tanggal 1 Agustus 2018.

Selain promo penjualan di atas, konsumen juga bisa mendapatkan berbagai promo aksesoris, seperti harga spesial untuk aksesoris Honda CR-V dan Honda Civic Hatchback tertentu, gratis voucher 4L Oli Honda E-Pro Gold untuk pembelian aksesoris tersebut secara paket, dan kemudahan pembayaran dengan cicilan 0 perseb atau pembayaran paket aksesoris digabung dengan leasing kendaraan.

Selain program penjualan, booth Honda akan menampilkan serangkaian acara menarik selama penyelenggaraan GIIAS 2018. Akan ada kuis dengan hadiah-hadiah menarik dan pada akhir pekan akan diisi penampilan dari Maliq & dEssentials, GAC, Soundwave, dan Andra & the Backbone.

Untuk kenyamanan konsumen, sebuah customer lounge yang nyaman dilengkapi dengan fasilitas perbankan tersedia untuk memberikan pelayanan bagi calon pelanggan.

Selain untuk konsumen, sebuah press room yang nyaman dilengkapi dengan komputer dan jaringan internet juga disediakan khusus untuk memudahkan tugas peliputan oleh media massa.

Berbagai Informasi mengenai acara Honda selama GIIAS 2018 serta kuis dengan hadiah menarik juga dapat diikuti di website honda-indonesia.com, akun Twitter @hondaisme, Facebook Fanpage www.facebook.com/hondaisme, akun Instagram @hondaisme, dan kanal Youtube hondaisme.

Display Mobil Honda di GIIAS 2018:

- All New Honda Brio RS CVT (World Premiere)
- All New Honda Brio RS CVT (World Premiere)
- All New Honda Brio Satya RS (World Premiere)
- All New Honda Brio Satya CVT with New Color (World Premiere)
- All New Honda Brio Satya CVT (World Premiere)
- New Honda HR-V Special Edition (New Launching)
- Honda Mobilio Special Edition
- Honda Mobilio RS CVT
- Honda Mobilio E CVT
- Honda Jazz RS CVT
- Honda Jazz RS CVT
- Honda Jazz RS CVT
- Honda BR-V Prestige
- Honda BR-V E-CVT
- Honda HR-V 1.5L E MMC
- Honda HR-V 1.8L Prestige MMC
- Honda CR-V 2.0L
- Honda CR-V 1.5 Turbo
- Honda CR-V 1.5 Prestige with Accesorries
- Honda Civic Hatchback E with Accesorries
- Honda Civic Hatchback E
- Honda City E CVT
- Honda Accord VTIL
- Honda Civic Sedan ES
- Honda Civic Sedan Prestige
- Honda Civic Type R TCR
- Honda Odyssey
- Honda NeuV

Komentar

x