Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 September 2018 | 03:39 WIB

MINI Boyong Tiga Model Baru di GIIAS 2018

Oleh : Ibnu Naufal | Jumat, 3 Agustus 2018 | 07:30 WIB

Berita Terkait

MINI Boyong Tiga Model Baru di GIIAS 2018
(inilahcom/ibnu naufal)

INILAHCOM, Tangerang - Tiga model kendaraan MINI baru meluncur pada hari pertama pembukaan GIIAS 2018 di ICE, BSD City, Tangerang. Tiga model tersebut yakni New MINI 3 Door, New MINI 5 Door, dan New MINI John Cooper Works 3 Door.

"Peluncuran 3 kendaraan terbarunya, buktikan komitmen MINI untuk terus melakukan pengembangan untuk penuhi kebutuhan pelanggan di Indonesia," terang Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia selaku pihak yang menaungi brand MINI pada Kais (2/8/2018).

Lebih lanjut dirinya menyebutkan ketiga model yang diperkenalkan hari ini tampil lebih sporty, hadir dengan teknologi yang semakin canggih, dan membawa kualitas material yang premium.

"Pengembangan dilakukan secara spesifiki pada desain, fitur cerdas, dan teknolgi inovatif," sambungnya.

Soal harga, MINI Cooper 3 Door dilepas mulai harga Rp720 juta. Sedangkan untuk MINI Cooper 5 bisa dimiliki mulai harga Rp750 juta. Dan untuk MINI John Cooper Works 3-Door dipasarkan mulai harga Rp1,055 miliar.

Ketiga model tersebut bisa mulai didapat di dealer resmi MINI mulai Agustus 2018.

Semua kendaraan MINI dilengkapi MINI Service Inclusive yang neliputi perawatan reguler tanpa biaya selama lima tahun dan garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Ditambah BMW Group Tire Coverege selama tiga tahun yang artinya tersedia penggantian 4 ban pertahun gratis.

Komentar

x