Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 17 November 2018 | 16:17 WIB

Dua Model Dummy iPhone 2018 Beredar di Dunia Maya

Selasa, 31 Juli 2018 | 12:15 WIB

Berita Terkait

Dua Model Dummy iPhone 2018 Beredar di Dunia Maya

INILAHCOM, San Francisco - Model dummy yang menampilkan desain dari dua model iPhone baru, yakni iPhone X Plus dan iPhone berlayar 6,1 inci, beredar di internet.

Terlihat jika iPhone X Plus yang berlayar 6,5 inci punya tampilan serupa iPhone X keluaran 2017. Satu-satunya perbedaannya adalah ukuran bodi yang sedikit lebih besar.

Hal ini berarti bahan kaca dan bingkai stainless steel akan kembali digunakan oleh model baru ini, bersamaan dengan modul kamera vertikal yang berfungsi sebagai rumah untuk dua kamera dan dua lampu LED flash berbeda warna.

Selain itu, model dummy ini mengonfirmasi bahwa generasi terbaru iPhone X ini juga akan mengusung layout tombol yang sama dengan generasi sebelumnya. Hal ini terlihat pada sisi kiri terdapat tuas Ring atau Switch, serta tombol volume up dan volume down terpisah.

Sedangkan di sisi kanan, terdapat tombol home memanjang yang juga berfugsi sebagai tombol jalan pintas untuk mengakses Siri.

Sementara itu, iPhone berlayar 6,1 inci yang dikabarkan akan dipasarkan dengan nama iPhone (2018), akan menjadi perangkat terjangkau yang ditawarkan Apple.

Serupa iPhone X baru dan iPhone X Plus model berharga terjangkau ini akan mengadopsi desain layar baru, dengan bezel sedikit lebih tebal akibar penggunaan layar berpanel LCD.

Selain itu, serupa dengan perangkat lebih premium, versi terjangkau ini juga akan menggunakan bahan kaca namun dengan kamera belakang tunggal berdesain serupa iPhone 4.

Terkait harga dan peluncuran, iPhone X baru dan iPhone X Plus diperkirakan akan dipasarkan pada akhir September mendatang. Namun iPhone berlayar 6,1 inci baru akan dirilis pada Oktober akibat permasalahan yang dihadapi pada proses produksinya.

Generasi terbaru iPhone X dikabarkan akan dipasarkan dengan harga sekitar US$899 (sekitar Rp12,9 juta), sedangkan iPhone X Plus seharga US$999 (sekitar Rp14,4 juta). Adapun untuk model iPhone X versi terjangkau (6,1 inci), Apple disebut akan memasarkannya dengan harga US$699 (sekitar Rp10 juta).

Komentar

Embed Widget
x