Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 20 November 2018 | 13:14 WIB

Fortnite Android Hadir Pedana di Galaxy Note 9

Senin, 30 Juli 2018 | 14:14 WIB

Berita Terkait

Fortnite Android Hadir Pedana di Galaxy Note 9
(ist)

INILAHCOM, San Francisco - Setelah hadir di platform iOS, versi mobile untuk game populer Fortnite Battle Royale kabarnya siap menyambangi Android dalam waktu dekat.

Kabar terbaru yang dilansir CNET menyebutkan Fortnite bakal hadir di Android dalam bentuk game eksklusif di Samsung Galaxy Note 9 selama periode 30 hari.

Dengan kata lain, apabila informasi ini benar, maka Fortnite versi Android awalnya nanti hanya akan tersedia di Galaxy Note 9 selama satu bulan, sebelum dirilis untuk para pengguna Android secara umum.

Baca juga: Game Fortnite Battle Royale Hadir untuk iOS

Galaxy Note 9 merupakan calon smartphone kelas flagship terbaru dari Samsung yang akan resmi diumumkan pada 9 Agustus mendatang dalam sebuah acara khusus di New York, AS.

Rumor yang beredar menyebutkan para pemesan Galaxy Note 9 via pre-order nantinya akan mendapat bonus berupa mata uang in-game Fortnite (V-Bucks) senilai US$100 atau US$150.

Ada juga prediksi bahwa game Fortnite ini akan mendukung integrasi dengan pena stylus S-Pen baru di Galaxy Note 9 yang dibekali konektivitas Bluetooth, mungkin untuk keperluan membidik atau sejenisnya.

Selain itu, ada juga kabar bahwa game tersebut akan bisa dimainkan serupa di perangkat desktop dengan mouse dan keyboard dengan Samsung Dex.

Sebelumnya, Epic selaku pengembang Fortnite Battle Royale memang pernah mengumumkan bahwa versi Android dari game itu akan dirilis sekitar pertengahan tahun ini, tapi tanggal resminya tidak diungkapkan.

Komentar

Embed Widget
x