Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 September 2018 | 15:27 WIB

ASUS Luncurkan VivoBook 14 A411UF, Harganya?

Oleh : Ibnu Naufal | Sabtu, 28 Juli 2018 | 13:30 WIB

Berita Terkait

ASUS Luncurkan VivoBook 14 A411UF, Harganya?
(ist)

INILAHCOM, Jakarta - Setelah menghadirkan VivoBook Flip 14 dan VivoBook S14 di tahun lalu, kali ini ASUS menghadirkan model lain, namun masih di segmen laptop 14 inci yang paling banyak dipilih oleh pengguna di seluruh penjuru Tanah Air.

Adalah VivoBook 14 A411UF, laptop terbaru yang disebarkan ke pasaran. Berbeda dengan varian VivoBook 14 sebelumnya yang lebih menyasar ke segmen convertible ataupun performa, model yang baru ini dihadirkan lebih ke segmen pengguna mainstream, namun tetap hadir dengan performa yang sangat mumpuni di kelasnya.

"ASUS VivoBook merupakan kombinasi sempurna antara performa dan keindahan. Laptop yang hadir dalam pilihan warna yang elegan ini diberikan finishing yang premium dan diperkuat prosesor Intel Core i5 generasi ke-8, RAM DDR4 8GB dan grafis Nvidia GeForce MX130," sebut Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia, dalam siaran persnya kepada INILAHCOM.

Untuk menopang kapasitas dan performa storage, VivoBook 14 A441UF menggunakan dual-storage design yang mengombinasikan kecepatan transfer data dari perangkat SSD, dan juga kapasitas luas yang biasanya ditawarkan oleh harddisk. Solusi ini ideal jika laptop akan digunakan sebagai perangkat komputasi harian dan juga hiburan.

Demi meningkatkan performa secara lebih lanjut, ASUS VivoBook 14 juga mendukung fitur Intel Optane memory technology yang mampu mengakselerasikan performa system untuk multitasking lebih cepat, boot-up dan resume time lebih singkat serta loading aplikasi yang lebih gegas.

Di Indonesia,tersedia dengan warna Star Gray dan Icicle Gold ASUS VivoBook 14 A411UF hadir dengan prosesor Intel Core i5-8250U dengan kecepatan hingga 3.40GHz.

Untuk pengguna yang memiliki anggaran terbatas, bisa memilih varian A411UF Core i5 yang tanpa menggunakan SSD, atau yang diperkuat prosesor Intel Core i3 yang bekerja pada kecepatan 2,4GHz dan dipasarkan di harga mulai dari Rp7.099.000.

Komentar

x