Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 16 Oktober 2018 | 21:52 WIB

Honda Civic Hatchback Raih Penghargaan Carvaganza

Oleh : Ikhsan | Kamis, 26 Juli 2018 | 17:40 WIB

Berita Terkait

Honda Civic Hatchback Raih Penghargaan Carvaganza
(ist)

INILAHCOM, Jakarta - Honda Civic Hatchback meraih penghargaan di ajang Carvaganza Editors' Choice Award 2018 yang digelar kemarin malam (25/7/2018), di Jakarta.

Penghargaan ini diterima Honda Civic Hatchback setelah melalui seleksi yang melibatkan sebanyak 50 mobil dalam periode satu tahun.

Dari total 50 merek mobil tersebut, dewan juri yang terdiri dari editor Carvaganza dan tokoh otomotif Indonesia memilih sebanyak 20 finalis yang kemudian menghasilkan delapam mobil yang dianugerahi gelar Carvaganza Editors' Choice.

Penilaian dari dewan juri itu meliputi aspek seperti desain, fitur, performa, harga, angka penjualan, hingga selera dari masing-masing juri yang dianggap mewakili sudut pandang konsumen.

Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy mengatakan bahwa Honda Civic Hatchback merupakan model spesial karena telah memiliki sejarah panjang dan konsumen loyal di Indonesia.

"Didukung dengan desain yang sporty serta mesin Turbo yang canggih, Civic Hatchback kembali menjadi favorit dan diterima baik oleh konsumen di Indonesia. Tentunya, penghargaan ini terus memacu kami untuk selalu menghadirkan produk-produk terbaiknya untuk konsumen di Indonesia," ujarnya.

Sejak kembali dipasarkan pada 2017 lalu, Honda Civic Hatchback Turbo telah mengumpulkan penjualan sebanyak 2.864 unit di Indonesia. Kehadirannya membuka pasar yang baru untuk Hatchback kelas atas dan memberikan pilihan menarik bagi konsumen.

Selain itu, Honda Civic Hatchback Turbo juga memiliki daya tarik di bagian eksterior dan interior yang premium.

Di sisi pengendara, Honda Civic Hatchback Turbo kini didukung oleh mesin VTEC Turbo yang merupakan penyempurnaan dari serangkaian mesin yang diciptakan Honda untuk memenuhi kebutuhan akan performa yang bertenaga, namun tetap hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Komentar

Embed Widget
x