Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 22:35 WIB

Kolaborasi Go-Jek dan Promogo Untungkan Pengemudi

Oleh : Ibnu Naufal | Jumat, 27 Juli 2018 | 03:30 WIB

Berita Terkait

Kolaborasi Go-Jek dan Promogo Untungkan Pengemudi
(inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Sebagai bagian untuk lebih menyejahterakan para mitra pengemudi, Go-Jek bekerja sama dengan Promogo, perusahaan penyedia layanan pemasangan iklan, menghadirkan gebrakan baru di bidang periklanan.

Melalui kerja sama ini, mitra pengemudi Go-Jek bisa mendapatkan akses pada penghasilan tambahan dengan memanfaatkan kendaraan mereka.

"Sebagai technology enabler, Go-Jek selalu berinovasi untuk memberikan dampak sosial bagi mitra-mitra kami. Kami selalu mencari cara bagaimana membantu mitra pengemudi untuk bisa mendapatkan penghasilan yang berkesinambungan termasuk penghasilan tambahan," ujar Has Payuwo, hief Operations Officer Go-Jek, di Jakarta, Kamis (26/7/2018).

"Kami percaya penghasilan tambahan bisa memberikan manfaat tak hanya bagi mitra Pengemudi tetapi juga keluarga mereka," imbuhnya.

Cukup dengan menempel stiker LED iklan di mobil atau motor, pengendara yang sudah memakai program ini bisa mendapatkan kompensasi yang lumayan jumlahnya untuk dipakai mengurangi beban perawatan dan bensin kendaraan dengan syarat pengemudi bisa memenuhi target jarak tempuh yang dilalui mitra setiap bulannya..

"Melalui kerja sama ini, mitra pengemudi bisa mendapatkan penghasilan tambahan hingga Rp2 juta. Tentunya, penghasilan tambahan ini bisa bermanfaat bagi mitra dan keluarganya," kata Hans.

Menurut dia, Go-Jek melihat ada peluang yang bisa dinikmati mitra pengemudi untuk mendapatkan penghasilan tambahan saat sedang tidak menjalankan order.

"Ini dapat dinikmati mitra pengemudi melalui pemanfaatan kendaraan mereka sebagai aset. Oleh karenanya, kami menyambut baik kerja sama strategis dengan perusahaan seperti Promogo yang dapat menawarkan peluang bagi mitra kami untuk memperoleh penghasilan dengan cara memanfaatkan kendaraan mereka sebagai media beriklan tanpa mengganggu kenyamanan konsumen," papar Hans.

Sejak Januari 2018, kampaye pemasangan produk-produk Promogo sudah melibatkan sekitar 5.000 kendaraan mitra pengemudi.

Komentar

Embed Widget
x