Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 26 September 2018 | 06:49 WIB

4.000 Unit Infinix Hot 6 Pro Ludes dalam 1 Menit!

Senin, 9 Juli 2018 | 19:19 WIB

Berita Terkait

4.000 Unit Infinix Hot 6 Pro Ludes dalam 1 Menit!
(ist)

INILAHCOM, Jakarta - Pada flash sale perdananya melalui di Infinix Official Store di Lazada Indonesia, Jumat lalu (6/7/2018), Infinix Hot 6 Pro langsung ludes terjual sebanyak 4.000 unit dalam waktu satu menit saja.

Pencapaian ini seolah membuktikan bahwa Infinix masih menjadi salah satu pemain utama smartphone di Indonesia.

"Kami yakin pencapaian ini tak luput dari seluruh kerja keras kami dalam memenuhi permintaan pelanggan akan produk unggulan ciptaan Infinix, juga support yang tidak terhingga dari seluruh partner kami, terutama Qualcomm dalam pembuatan smartphone teranyar kami ini semakin canggih," ujar Marcia Sun, South East Asia Regional Head of Infinix Mobile, dalam siaran persnya kepada INILAHCOM, Senin (9/7/2018).

Baca juga: Flash Sale Perdana Infinix Hot 6 Pro Digelar Besok

Sebagai salah satu brand smartphone yang bergerak cepat sepanjang masa, Infinix kembali membuktikan prestasinya dengan salah satu penjualan smartphone tercepat di Lazada Indonesia.

"Melihat kesuksesan yang membanggakan ini, kami akan menggelar flash sale Infinix Hot 6 Pro berikutnya pada 13 Juli yang akan datang," tambah Marcia.

Menurut dia, bertujuan untuk kepuasan akan kebutuhan dan keinginan pelanggan, Infinix selalu menyajikan yang terbaik dengan performa dan spesifikasi yang unggul di pasar Indonesia.

Baca juga: Infinix Pastikan Hot 6 Pro Bukan 'Ponsel Gaib'

"Seperti yang sudah selalu ditekankan sebelumnya, Infinix tidak pernah menyediakan 'ponsel gaib'. Untuk itu, bagi para pembeli yang sukses mendapatkan unit Infinix Hot 6 Pro pada flash sale kami, silakan untuk dapat membagikan foto smartphone barunya ke sosial media untuk menjadi bagian dari keluarga besar Infinix Indonesia," ucap Marcia.

Infinix Infinix Hot 6 Pro dibuat khusus untuk para pecinta fotografi. Handset ini memiliki kamera belakang ganda 13MP dan 2MP dengan Full View Display, chipset prosesor Snapdragon, dan baterai 4000mAh.

Baca juga: Infinix Kini Hadir di Tokopedia, AkuLaku, dan Shopee

Dalam flash sale lalu, Infinix menyiapkan dua pilihan warna untuk Infinix Hot 6 Pro, yakni Sandstone Black dan City Blue.

Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp1.499.000 untuk varian RAM 2GB+ROM 16GB dan Rp1.799.000 untuk model dengan RAM 3GB+ROM 32GB.

Komentar

x