Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 20 September 2018 | 20:03 WIB

Gaet Telkomsel, Upah Mitra Go-Jek Makin Sejahtera

Oleh : Ibnu Naufal | Jumat, 6 Juli 2018 | 16:46 WIB

Berita Terkait

Gaet Telkomsel, Upah Mitra Go-Jek Makin Sejahtera
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Berdasarkan data internal yang dimiliki Go-Jek, lebih dari 80 persen mitra pengemudi mereka memiliki ongkos bulanan pulsa yang menghabiskan dana Rp150 ribu dengan paket data 15GB per bulan.

Karena itu, Go-Jek dan operator seluler Telkomsel berinisiatif menggelar paket data khusus bernama Paket Siap Online. Keuntungannya adalah harga lebih murah, yakni Rp75.000 untuk kuota data 15GB.

Baca juga: Telkomsel Luncurkan Paket Data Khusus Mitra Go-Jek

Vice President Driver Community Go-Jek Jaka Wiradisuria mengatakan, paket data ini ditujukan untuk membantu meringankan beban biaya komunikasi yang ditanggung pengemudi.

"Kalau kita bicara kesejahteraan, tidak melulu mengenai uang yang mereka dapatkan dari narik, tapi juga ongkos-ongkos lain. Melalui paket ini, kita bantu untuk tekan biaya komunikasi," ujar Jaka dalam peluncuran Paket Siap Online di Jakarta, Jumat (6/7/2018).

Dia menyebut, kerja sama ini membuat mitra driver bisa menghemat pengeluaran bulanan sampai 50 persen. Artinya pendapatan para mitra pengemudi Go-Jek bakal makin sejahtera.

Dengan paket Siap Online Mitra Go-Jek akan mendapatkan penawaran paket data sebesar 15GB, gratis telepon ke sesama Telkomsel, gratis telepon 200 menit antar-operator, dan gratis 500 SMS.

"Untuk tahap pertama sudah ada 100 ribu mitra pengemudi yang nomor Telkomsel-nya sudah terdaftar sebagai pelanggan Paket Siap Online. Kami sudah berikan nomor mitra pengemudi pada Telkomsel. Jadi, kami pastikan hanya mitra Go-Jek yang dapat mengakses paket itu," jelas Jaka.

Sementara Vice President Corporate Account Management Telkomsel Primadi K. Putra mengatakan bahwa Paket Siap Online khusus pengemudi Go-Jek dirancang dengan melihat data penggunaan pulsa para mitra pengemudi Go-Jek yang menjadi pelanggan Telkomsel.

"Kami harap solusi ini dapat membantu memaksimalkan pendapatan yang dimiliki mitra pengemudi," tandas Primadi. [ikh]

Komentar

x