Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Juli 2018 | 22:10 WIB
 

Bocoran Tablet Premium Samsung Galaxy Tab S4

Oleh : - | Selasa, 3 Juli 2018 | 15:15 WIB
Bocoran Tablet Premium Samsung Galaxy Tab S4
(androidheadlines.com)

INILAHCOM, San Francisco - Samsung kabarnya tengah menyiapkan tablet premium terbaru mereka seiring dengan beredarnya foto render yang diduga merupakan Galaxy Tab S4.

Rumor ini beredar pertama kali dari Android Headlines yang mengklaim mendapat foto render Galaxy Tab S4 dari sumber yang dipercaya. Pada bagian belakang tablet itu terdapat logo Samsung serta AKG, yang bisa diprediksi bahwa kualitas audionya akan diunggulkan berkat sentuhan AKG.

Layar Galaxy Tab S4 disebut akan mengusung ukuran 10,5 inci dengan desan bezel yang tipis. Jika biasanya tablet Samsung memiliki logo 'Samsung' di bagian atas layarnya, kini logo tersebut menghilang.

Informasi lain menyebutkan bahwa kehadiran tablet Galaxy Tab S4 mungkin tidak akan dirilis bersamaan dengan smartphone Galaxy Note 9 di bulan Agustus mendatang. Justru, Galaxy Tab S4 disebut akan diperkenalkan pada bulan ini.

Beberapa waktu lalu, situs berita Sammobile sempat mengunggah spesifikasi perangkat Samsung dengan kode Samsung SM-T835 yang berasal dari GFXBench.

Spesifikasi perangkat tersebut membawa layar ukuran 10,5 inci beresolusi 2569 x 1600 piksel dengan dapur pacu berupa chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang didukung RAM 4GB dan memori internal 64GB.

Tablet ini disebut akan dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP, berjalan dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo, serta ditenagai oleh baterai berkapasitas 7300mAh.

Komentar

x