Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 26 September 2018 | 06:18 WIB

OPPO Find X Hadir di Indonesia pada 18 Juli 2018

Senin, 2 Juli 2018 | 17:30 WIB

Berita Terkait

OPPO Find X Hadir di Indonesia pada 18 Juli 2018
(Foto: pandaily)

INILAHCOM, Jakarta - Setelah lebih dulu diperkenalkan di Prancis dan China, OPPO akhirnya mengumumkan bahwa smartphone unggulan terbarunya, Find X, segera mendarat di Indonesia.

Melalui keterangan tertulisnya, OPPO Indonesia menyampaikan rencana mereka untuk memperkenalkan perangkat premium itu di pasar gadget Tanah Air pada 18 Juli mendatang.

"Saat ini kami sudah siap memperkenalkan Find X di Indonesia pada 18 Juli 2018. Konsumen dapat menyaksikan peluncuran produk ini di Indonesia melalui live event yang akan kami siarkan melalui platfrom official Oppo Indonesia baik melalui situs yang kami buat maupun media sosial OPPO," ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Jarak peluncuran yang terbilang dekat dengan peluncuran global di Paris, menurut dia, mempertimbangkan banyaknya konsumen yang sudah menunggu perangkat ini.

"Banyak sekali konsumen yang sudah menanyakan perangkat ini, baik melalui media sosial maupun bertanya melalui OPPO Store, ini merupakan respon yang baik," kata Aryo.

Baca juga: OPPO Find X Meluncur di Prancis, Harga Rp16,3 Juta

"Kami akan tindak lanjuti dengan mempercepat produk ini agar bisa didapatkan konsumen dengan cepat, mudah-mudahan saat perkenalan nanti, kami bisa secara bersamaan menyelenggarakan pre-order perangkat ini," sambung dia.

Find X digadang-gadang sebagai cikal bakal flagship masa depan OPPO dengan menggabungkan berbagai macam teknologi terbaru yang ada pada industri smartphone saat ini.

Handset anyar ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 845 dan dilengkapi fitur 3D Structured Light Facial Recognition yang berfungsi membuka perangkat.

Baca juga: OPPO Find X Siap Mendarat di Indonesia

Perangkat tersebut juga memiliki desain futuristik --kamera depan dan kamera utama Find X ini tersembunyi. OPPO menyebutnya Stealth 3D Cameras and Sensor, dimana modul kamera disembunyikan di body perangkat dan akan keluar jika dibutuhkan.

OPPO menerapkan mekanisme sliding yang diklaim sudah lulus pengujian hingga 300 ribu kali. Produsen asal China ini juga membawa fitur pengisian daya ulang cepat VOOC Flash Charge pada Find X dan SuperVOOC Flash Charge pada Find X versi Automobili Lamborghini Edition.

Di Eropa, Find X dijual dengan harga 999 euro atau setara dengan Rp16,3 juta sementara di negara asalnya, China, Find X di bandrol 5.999 yuan atau sekitar Rp13 juta.

Sayangnya, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai harga Find X di Indonesia. Aryo hanya menjanjikan bahwa nantinya perangkat ini akan dijual dengan harga yang menarik bagi konsumen Tanah Air.

Komentar

x