Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Juli 2018 | 07:41 WIB
 

LINE Resmi Terjun di Mata Uang Kripto ala Bitcoin

Oleh : Ibnu Naufal | Minggu, 1 Juli 2018 | 12:30 WIB
LINE Resmi Terjun di Mata Uang Kripto ala Bitcoin
(ist)

INILAHCOM, Tokyo - LINE Corporation mengumumkan pada gelaran di LINE Conference 2018 bahwa mereka akan memiliki layanan pertukaran cryptocurrency BITBOX di Juli 2018.

Bitbox akan menyediakan lebih dari 30 cryptocurrency populer untuk pengguna di seluruh dunia (kecuali Jepang dan Amerika Serikat), dan menyediakan 15 bahasa.

Bitbox akan memperdagangkan koin yang populer seperti Bitcoin, Ethereum, Bitcoin Cash, dan Litecoin, dan menawarkan biaya pertukaran rendah 0.1 persen.

Koin yang tersedia telah melalui hasil penyeleksian yang ketat dari tim BITBOX, dipilih oleh panitia internal untuk menawarkan pertukaran cryptocurrency yang terpercaya dan aman untuk para pengguna.

Ditambah lagi, LINE juga tetap dengan komitmennya untuk melindungi data penggunanya, membawa sistem keamanannya yang terpercaya untuk pertukaran cryptocurrency.

"Sebagai bagian inti dari layanan financial LINE yang baru, BITBOX berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan yang tinggi akan pilihan layanan financial yang beragam,"" ucap Idezawa Takeshi, CEO LINE Corporation. dalam siaran persnya

"Dengan BITBOX, pengguna LINE akan bisa mengakses cryptocurrency dengan mudah, namun juga dilindungi dengan sistem keamanan terkini untuk melindungi aset mereka," imbuhnya.

Terjunnya LINE di mata uang kripto (mata uang digital seperti Bitcoin), sebenarnya tak terlalu mengagetkan layaknya Kodak yang terjun di industri ini. Pasalnya, LINE sudah cukup berpengalaman menjual produk tanpa menggunakan mata uang biasa.

Tags

Komentar

Embed Widget

x