Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 25 September 2018 | 04:44 WIB

Samsung Sebar Undangan untuk 9 Agustus 2018

Jumat, 29 Juni 2018 | 18:45 WIB

Berita Terkait

Samsung Sebar Undangan untuk 9 Agustus 2018
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, San Francisco - Samsung baru saja membagikan undangan untuk sebuah acara yang akan digelar 9 Agustus 2018 di New York, AS. Produk apakah yang akan mereka luncurkan?

Engadget melaporkan, Samsung telah membagikan undangan sebuah acara bertajuk 'Unpacked'. Dalam poster undangan yang diunggah oleh situs berita teknologi itu, terlihat bahwa acara tersebut juga akan bisa disaksikan live di situs resmi Samsung.

Acara itu akan digelar di Barclays Center, Brooklyn, New York, AS. Sejauh ini tidak diketahui produk apa yang akan diluncurkan oleh Samsung.

Sementara di undangan tersebut hanya diperlihatkan bagian dari smartphone Samsung yang mungkin memperlihatkan sebuah tombol dengan warna kuning atau mungkin emas. Di undangan hanya tertera tulisan Samsung Galaxy.

Beberapa pihak menafsirkan gambar tersebut bukan sebagai tombol Power di Samsung Galaxy Note 9, melainkan tombol Lock atau tombol fungsi yang ada di aksesoris S-Pen yang disertakan dalam Galaxy Note 9.

Meskipun tidak memberikan kode mengenai produk yang akan diperkenalkan sesuai undangan yang dibagikan, rumor beredar kali ini Samsung akan memperkenalkan Galaxy Note 9. Hal tersebut didasarkan beberapa faktor.

Pertama, Galaxy Note 9 adalah produk premium Samsung yang belum dirilis setelah mereka memperkenalkan duo flagship Galaxy S9 dan Galaxy S9+. Jadi sewajarnya kehadiran Galaxy Note 9 melengkapi jajaran perangkat premium Samsung.

Kedua, smartphone yang diduga kuat sebagai Galaxy Note 9 baru saja mendapat sertifikasi dari FCC, badan sertifikasi perangkat komunikasi AS.

Ketiga, beberapa waktu lalu, informan dari perusahaan Samsung di luar negeri sempat membocorkan bahwa rumor bahwa Galaxy Note 9 akan dirilis pada tanggal 9 Agustus 2018.

Komentar

x