Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 17 Juli 2018 | 22:11 WIB
 

Jelajahi Pesona Bali dengan Suzuki All New Ertiga

Oleh : - | Senin, 25 Juni 2018 | 12:30 WIB
Jelajahi Pesona Bali dengan Suzuki All New Ertiga
(inilahcom)

INILAHCOM, Ubud - Setelah berbagai kegiatan yang merupakan rangkaian pasca peluncuran Suzuki All New Ertiga, kini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengajak puluhan jurnalis dari sekitar 80 media massa nasional untuk menguji ketangguhan MPV anyar ini di Pulau Bali.

Acara bertajuk Suzuki All New Ertiga Media Test Drive ini terbagi dalam dua gelombang pelaksanaan, yakni 25-27 Juni 2018 dan 27-29 Juni 2018 dengan beragam agenda yang disesuaikan dengan titik-titik tujuan eksotis di Pulau Dewata, sekaligus menguji performa dan seluruh fitur Suzuki All New Ertiga.

Mengusung tema 'Journey to Gatherness', SIS menyiapkan 10 unit Suzuki All New Ertiga untuk menemani 40 jurnalis pada setiap gelombang selama event test drive berlangsung.

Baca juga: Deretan Fitur Keselamatan Suzuki All New Ertiga

"Pada hari ini kami mengajak para jurnalis untuk menjelajahi bagian utara Bali yang meliputi Ubud, Danau batur, Soeksada Taman Ujung, Pantai Amed bersama Suzuki All New Ertiga," ujar Harold Donnel, Head of Product Development & Marketing Research PT SIS, di Ubud, Gianyar, Bali, Senin (25/6/2018).

"Kami ingin rekan-rekan jurnalis merasakan pengalaman berbeda mengenai performa, keunggulan, dan keistimewaan Suzuki All New Ertiga sambil menjelajahi pesona Pulau Bali," imbuhnya.

Baca juga: Suzuki Resmi Umumkan Harga All New Ertiga

Dalam rangkaian acara media test drive ini, SIS juga mengagendakan beragam aktivitas yang masing-masing memiliki tujuan untuk membuktikan performa dari setiap fitur yang diunggulkan. Mulai dari Liga Irit yang menguji efisiensi BBM Suzuki All New Ertiga, Parking Challenge, Zig-Zag Challenge, hingga Baggage Challenge dimana para jurnalis dapat mengoptimalkan bagasi Suzuki All New Ertiga yang lebih luas.

Menurut Harold, hingga saat ini MPV yang resmi diluncurkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 pada April lalu itu telah mencatatkan 6.772 SPK dengan tipe terlaris yakni GX (70 persen), diikuti GL (25 persen), dan sisanya tipe GA.

Komentar

x