Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 22 November 2018 | 01:32 WIB

Google Uji Tombol Akses Cepat untuk Maps

Kamis, 21 Juni 2018 | 08:08 WIB

Berita Terkait

Google Uji Tombol Akses Cepat untuk Maps
(ist)

INILAHCOM, San Francisco - Google berupaya untuk menghadirkan kemudahan bagi pengguna untuk menampilkan arah ke kantor atau ke rumah dengan menggunakan Google Maps.

Setelah mendaftarkan kedua alamat, navigasi ke kantor setiap pagi diklaim Google akan lebih mudah, dengan memberi perintah 'Navigate to work'.

Pengguna akan disajikan prediksi waktu tempuh dan kondisi lalu lintas yang akan dihadapi saat berkendara ke kantor. Pada penghujung hari kerja, perintah sederhana yaitu 'Navigate to home' akan menampilkan jalur tercepat dari kantor ke rumah pengguna.

Google juga dilaporkan tengah mengujikan tombol akses cepat untuk Google Maps, yang akan ditemukan di bagian bawah bar pencarian. Salah satu tombol tersebut akan ditandai dengan label Home dan tombol lainnya dilabeli dengan nama 'Work'.

Tanpa perlu penjelasan secara detil, menekan tombol Home pada akan menampilkan navigasi ke rumah, sedangkan mengetuk tombol 'Work' akan menampilkan navigasi ke kantor.

Tombol akses cepat ini telah muncul pada Google Maps versi beta yang telah dapat dinikmati sejumlah pengguna.

Saat mengetuk bar pencarian pada Google Maps versi beta, tombol akses cepat yang masih dalam tahap pengujian tersebut akan muncul.

Komentar

Embed Widget
x