Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Juli 2018 | 08:13 WIB
 

ASUS Diam-diam Rilis ZenFone Ares di Taiwan

Oleh : - | Selasa, 19 Juni 2018 | 11:11 WIB
ASUS Diam-diam Rilis ZenFone Ares di Taiwan
(gsmarena.com)

INILAHCOM, Taipei - ASUS diam-diam merilis ZenFone Ares di Taiwan tanpa menggelar sebuah acara khusus. Perangkat ini menekankan pada AR (Augmented Reality) dan VR (Virtual Reality) dengan spesifikasi hampir mirip dengan ZenFone AR tahun lalu.

Mengutip GSM Arena, ZenFone Ares memiliki panel Super AMOLED 5,7 inci beresolusi Quad-HD (1440x2560 piksel) dengan aspek rasio 16:9. Layar ini dilengkapi dengan beberapa fitur, termasuk teknologi Tru2Life untuk meningkatkan visibilitas luar ruang dan pelapis anti-minyak.

ZenFone Ares dipersenjatai chipset Snapdragon 821 yang dipadukan dengan RAM 8GB dan memori internal128GB yang dapat diperluas. Perangkat ini tampaknya kompatibel dengan teknologi ARCore dari Google.

Untuk kamera, ZenFone Ares menawarkan sensor 23MP dengan lensa PixelMaster 3.0 beresolusi tinggi. Kamera ini mampu melacak gerakan dan penginderaan mendalam untuk efek tiga dimensi AR. Terdapat pula kamera depan dengan sensor 8MP.

Menariknya, smartphone ini berjalan pada Android Nougat, namun kapasitas baterai tidak mengecewakan, yakni 3300mAh yang sudah memiliki dukungan Quick Charge 3.0.

Untuk melengkapi pengalaman multimedia, ZenFone Ares juga dilengkapi audio decoder SonicMaster 3.0 Hi-Res Audio 384kHz, dan mendukung DTS Headphone dengan 7.1 surround.

Smartphone anyar ini masih baru tersedia secara terbatas di Taiwan, dan akan tersedia dengan harga mulai dari 9.999 dolar Taiwan atau sekitar Rp4,7 juta.


Komentar

x