Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 23 September 2018 | 11:57 WIB

YouTube Bisa Jadi Pengingat dalam Jam dan Menit

Sabtu, 16 Juni 2018 | 10:10 WIB

Berita Terkait

YouTube Bisa Jadi Pengingat dalam Jam dan Menit
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Pada bulan lalu, YouTube mengumumkan fitur pengingat untuk beristirahat setelah menggunakan aplikasinya selama beberapa lama. Fitur ini dapat ditemukan pada menu Settings > General > Remind Me to Take a Break.

Awalnya, fitur ini berbekal opsi pengingat dengan jangka waktu setelah 15 menit, 30 menit, 60 menit, 90 menit dan 180 menit. Namun, Google kemudian memutuskan untuk menghadirkan update fitur ini yang memungkinkan pengguna mengatur pengingat dengan frekuensi dengan jangka waktu jam dan menit.

Pengguna akan dapat mengatur pengingat dari lima menit hingga 23 jam dan 55 menit menggunakan interval selama lima menit.

Kini, jangka waktu baru ini dinilai lebih realistik jika dibandingkan dengan batas waktu tiga jam sebagai pengaturan batas waktu maksimal sebelum update digulirkan.

Sayangnya, belum tersedia informasi pasti terkait update berisi pengaturan pengingat beristirahat baru ini akan digulirkan via update OTA, atau via server. Sementara itu, YouTube versi 13.20.54 telah dibekali dengan pengaturan pengingat yang telah di-update.

Komentar

x