Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Juli 2018 | 08:16 WIB
 

Google Siapkan Ponsel Pixel dengan Snapdragon 710?

Oleh : - | Selasa, 5 Juni 2018 | 13:33 WIB
Google Siapkan Ponsel Pixel dengan Snapdragon 710?
(ist)

INILAHCOM, San Francisco - Google rumornya akan meluncurkan dua smartphone Pixel 3 pada kuartal ketiga tahun ini. Bakal diproduksi oleh Foxconn, kedua smartphone Pixel 3 tersebut dilaporkan sebagai upgrade konsisten dari model Pixel 2 dan Pixel 2 XL.

Namun, beredar rumor baru terkait dengan klaim Google yang mengaku telah mulai mengembangkan smartphone Pixel lainnya --selain dua smartphone Pixel 3 yang disebutkan di atas-- dan bakal diluncurkan pada 2019.

Berbeda dari Pixel 3 dan Pixel 3 XL, smartphone Pixel yang dirumorkan ini akan didukung oleh chipset kelas menengah terbaru Qualcomm, yakni Snapdragon 710.

Sayang, tak banyak informasi yang diketahui terkait dengan smartphone tersebut karena pengembangannya baru dimulai. Bahkan, tidak ada jaminan bahwa Google akan meluncurkan perangkat itu pada 2019 mendatang.

Rencana Google untuk memasuki pasar smartphone kelas menengah dinilai mengejutkan, meski bisa dibilang masuk akal untuk raksasa teknologi asal AS itu untuk mendorong divisi mobile barunya yang diakuisisi dari HTC untuk bekerja.

Komentar

x