Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 September 2018 | 15:23 WIB

Daihatsu Sahabat Mudik 2018

ADM Kembali Gelar Mudik Bersama Klub dan Jurnalis

Minggu, 3 Juni 2018 | 01:01 WIB

Berita Terkait

ADM Kembali Gelar Mudik Bersama Klub dan Jurnalis
(dok.ADM)

INILAHCOM, Jakarta - Mendekati Hari Raya Idul Fitri, perjalanan mudik menjadi salah satu agenda yang dipersiapkan matang oleh keluarga Indonesia.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menggelar program mudik bersama yang kali ini mengambil tajuk Daihatsu Sahabat Mudik 2018.

Program ini merupakan acara rutin tahunan ADM sejak 2019 yang kini sudah berlangsung untuk kesepuluh kalinya.

Diikuti oleh 14 klub mobil binaan Daihatsu dan para jurnalis, secara seremonial para peserta Daihatsu Sahabat Mudik 2018 resmi diberangkatkan dari area Vehicle Logistic Centre ADM di kawasan Danau Sunter, Jakarta Utara, pada Sabtu (2/6/2018).

Adapun 14 klub binaan Daihatsu itu terdiri dari AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), C2W (Charade Classy Winner), CAI (Club Ayla Indonesia), CALSIC (Calya Sigra Club), CCI (Ceria Club Indonesia), DAI (Daihatsu Ayla Indonesia), DTC (Daihatsu Taruna Club), DXIC (Daihatsu Xenia Indonesia Club), MAXXIO (Gran Max Luxio Club Indonesia), SIC (Sirion Indonesia Club), TO (Taruna Owners), TERUCI (Terios Rush Club Indonesia), Terios-ID (Terios Indonesia), dan ZEC (Daihatsu Zebra Club).

Para peserta Daihatsu Sahabat Mudik 2018 berasal dari anggota klub Daihatsu yang terpilih melalui Kompetisi Video YouTube bertemakan Tutorial/ How-To yang terkait dengan fitur kendaraan Daihatsu.

"Daihatsu Sahabat Mudik 2018 merupakan program mudik bersama anggota komunitas klub Daihatsu dan para jurnalis yang memiliki mobil Daihatsu dengan peserta sebanyak 142 keluarga Sahabat Daihatsu, yang terdiri dari 15 keluarga Sahabat Jurnalis dan 127 keluarga Sahabat Klub," ujar Elvina Afny, Kepala Divisi Customer Satisfaction & Value Chain (CSVC) ADM, di sela-sela acara seremonial pelepasan peserta Daihatsu Sahabat Mudik 2018.

Pada program mudik kali ini, setiap keluarga peserta dibekali paket akomodasi berupa uang saku dari Daihatsu, paket snack selama perjalanan yang didukung oleh Kopiko 78 dan Biskuat, dan merchandise menarik dari Daihatsu dan Gajah Tunggal.

Acara pelepasan Daihatsu Sahabat Mudik 2018 ini juga dimeriahkan dengan berbagai hadiah berupa door prize menarik dari Garda Oto dan Gajah Tunggal.

ADM juga mengundang Aries Abdullah dari PT Gajah Tunggal Tbk untuk berbagi tips 'Menyiapkan Ban untuk Mudik Aman' kepada para peserta agar perjalanan mudik Sahabat Daihatsu menjadi aman dan nyaman.

"Daihatsu selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk pelanggan setia Daihatsu, salah satunya melalui program Daihatsu Sahabat Mudik ini," kata Elvina. [ikh]

Komentar

x