Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 16 Desember 2018 | 04:14 WIB

Suzuki Boyong 50 Unit Kendaraan di Jakarta Fair

Sabtu, 2 Juni 2018 | 08:08 WIB

Berita Terkait

Suzuki Boyong 50 Unit Kendaraan di Jakarta Fair
(ist)

INILAHCOM, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut serta di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018 yang saat ini berlangsung JIExpo Kemayoran, Jakarta. Mengusung tema booth 'Urban Way of Life', Suzuki menampilkan rangkaian produk andalan mereka dalam nuansa urban dan stylish.

Di ajang tahunan ini, Suzuki menempati booth seluas 800 m2 dengan membawa total 50 unit kendaraan, yang terdiri dari 12 unit mobil, 36 unit motor, dan dua unit OutBoard Motor (OBM).

Sebagai suguhan utama di segmen mobil dipajang empat tipe All New Ertiga. Selain itu, produk andalan lainnya seperti Suzuki Ignis dan Suzuki Baleno turut andil dalam pameran yang berlangsung hingga 1 Juli 2018 ini.

Dalam keterangan tertulisnya, Presiden Direktur PT SIS Seiji Itayama mengungkapkan jika lokasi booth Suzuki sangat strategis, yakni tepat di tengah area terbuka JIExpo Kemayoran.

"Berbagai produk andalan seperti mobil, sepeda motor serta OBM kita tampilkan dan sesuai dengan tema booth 'Urban Way of Life'. Pastinya produk-produk tersebut tidak hanya sesuai dengan gaya hidup saja tetapi juga dapat memenuhi kebutuhan transportasi harian masyarakat," ujar Itayama.

Tak lupa pula Suzuki menampilkan ragam pilihan sepeda motor yang menarik dan semakin mengikuti tren generasi muda. Yaitu Suzuki NEX II yang tampil lengkap dengan lima varian pilihan dan beragam kombinasi warna keren dan kekinian.

Baca juga: Suzuki Umumkan Harga Nex II, Mulai Rp13,95 Juta

Skutik dengan karakter urban stylish yang identik dengan gaya generasi millenials tersebut akan menjadi bintang utama booth Suzuki di tahun ini, bersanding dengan tipe-tipe lain yang tak kalah menarik, seperti Suzuki GSX-R150, Suzuki GSX-S150, Suzuki All New Satria F150, Suzuki Address, dan Suzuki Smash FI.

Tidak hanya fokus pada penjualan produk baru, Suzuki juga menghadirkan dua model sepeda yang belum pernah dihadirkan dalam gelaran lain di Indonesia, yaitu Suzuki Intruder 150 dan Suzuki Access.

Selama JFK 2018 berlangsung, Suzuki telah menyiapkan program penjualan menarik untuk setiap produknya. Misalnya bagi pengunjung yang ingin memiliki mobil Suzuki berkesempatan untuk mendapatkan bebas angsuran satu kali, cashback sebesar Rp1 juta, DP (down payment) terjangkau, serta bunga yang ringan.

Selain itu, Suzuki juga menyiapkan special gift untuk pengunjung yang melakukan pembelian produk sepanjang gelaran JFK 2018 berlangsung.

Komentar

Embed Widget
x