Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 14 Agustus 2018 | 18:26 WIB

Apple Persiapkan iPhone Baru yang Besar dan Mahal

Oleh : - | Selasa, 29 Mei 2018 | 18:18 WIB
Apple Persiapkan iPhone Baru yang Besar dan Mahal
(Foto: askmen)

INILAHCOM, New York - Apple dilaporkan melakukan perubahan pada rangkaian iPhone. Informasi yang beredar menyebut Apple tengah mempersiapkan tiga model baru, dengan perbedaan harga yang signifikan dan layar berukuran berbeda.

Seperti dilansir dari Forbes, bocoran informasi terbaru menampilkan kejutan terkait dengan smartphone besutan Apple ini. Bocoran terbaru ini menampilkan lini produksi iPhone 2018 dan informasi terkait rencana Apple menyoal salah satu model dari jajaran iPhone X yang tengah diubahnya.

Apple sebelumnya dilaporkan terfokus pada tiga model mengusung desain serupa iPhone X dengan ukuran layar LCD 5 inci, serta layar OLED berukuran 5,8 inci dan 6,5 inci.

Sementara itu, kehadiran model iPhone X berukuran layar 6,1 inci akan memicu pembahasan terkait dengan perubahan dana yang dianggarkan Apple untuk iPhone X.

Hal ini dinilai akan menjadi topik hangat yang diperbincangkan masyarakat, terlebih dengan dua model iPhone X lainnya, yaitu generasi kedua dengan ukuran layar 5,8 inci serta perangkat model baru berukuran 6,5 inci berdesain serupa iPhone X.

Awalnya, Apple dilaporkan berencana untuk menghadirkan iPhone X LCD berukuran 6,1 inci yang diperkirakan akan mengusung kamera belakang tunggal untuk mengurangi biaya produksi.

Namun, iPhone X LCD dengan layar berukuran 6,1 inci tersebut dilaporkan masih akan mengusung harga penawaran yang tinggi yaitu US$799.

Hal ini dinilai bertolak belakang dengan rencananya terkait varian iPhone X berlayar 5 inci yang akan dipasarkan seharga US$550.

Jika benar, informasi tersebut akan mengecewakan penggemar iPhone berukuran kecil yang berharap Apple akan menghadirkan desain unggulannya pada perangkat berbodi lebih kecil.

Sementara itu, versi upgrade dari LCD ke OLED pada iPhone X 6,1 inci berharga lebih terjangkau dinilai akan menarik perhatian konsumen. Namun, kompromi di sejumlah bidang akan mendorong harga penawaran ini menjadi lebih mahal dibandingkan dengan saat ini.

Selain itu, Apple juga dikabarkan akan menghadirkan perangkat entry-level, merupakan perangkat berdesain fisik serupa iPhone SE 4 inci namun dengan dukungan spesifikasi lebih update yang akan tersedia pada Juni atau Juli mendatang.

Tags

Komentar

x